Song Joong Ki Setelah Menikah: Hati Saya Lebih Damai
TEMPO.CO | 29/05/2019 10:30
Busana Zhang Ziyi saat datang ke pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Koreaboo
Busana Zhang Ziyi saat datang ke pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Koreaboo

TEMPO.CO, Jakarta - Kehidupan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjadi topik hangat yang ditunggu-tunggu para penggemar pasangan Song-Song ini. Ketika menghadiri jumpa pers peluncuran serial terbarunya, Arthdal Chronicles pada Selasa, 28 Mei 2019 Song Joong Ki secara blak-blakan mengungkap kehidupan rumah tangganya bersama Song Hye Kyo.

Song Joong Ki mengatakan bahwa tidak banyak hal yang berubah setelah statusnya berubah menjadi suami dari Song Hye Kyo. “Tidak ada perubahan besar sejak saya menikah. Kalaupun ada, saya rasa mungkin karena hati saya lebih damai sekarang,” ungkap Song Joong Ki.

Sempat dilanda gosip perceraian, Song Joong Ki mengindikasikan bahwa rumah tangganya dengan Song Hye Kyo baik-baik saja. Ia menceritakan bahwa sang istri adalah pendukung utama dalam melakoni proyek serial Asrthdal Chrocincles. Sebab Song Hye Kyo adalah penggemar berat penulis skenario dan sutradara serial tersebut.

“Istri saya adalah penggemar berat sutradara dan penulis skenario Arthdal Chronicles, dan saya bisa menyelesaikan serial ini dengan baik karena dukungan dan fokus yang terus-menerus diberikan oleh istri saya untuk serial drama pertama saya setelah sekian lama,” ungkap Song Joong Ki.

Arthdal Chronicles menjadi salah satu proyek serial paling ditunggu tahun ini. Besarnya ekspektasi publik terhadap serial ini tak pelak memberikan tekanan tersendiri bagi Song Joong Ki. Namun keberadaan aktor Jang Dong Gun sebagai salah satu bintang senior di serial ini menjadi penolong.

“Bohong jika saya mengatakan tidak merasa tekanan. Namun Jang Dong Gun adalah faktor besar dalam menghilangkan tekanan-tekanan itu. Kami sudah bersahabat sebelum proyek ini dimulai namun melalui proyek ini kami bisa bertemu setiap hari dan mempersiapkan semuanya dengan baik. Kekuatan dan kenyataan itulah yang muncul karena dia (Jang Dong Gun) ada di lokasi,” ungkap Song Joong Ki lagi.
Menurut rencana, Arthdal Chronicles mulai tayang pada 1 Juni di tvN dan Netflix.

Baca juga: Momen Song Hye Kyo Tahu Cinta Sejatinya adalah Song Joong Ki

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT