Glenn Fredly Buatkan Prilly Latuconsina Lagu Kangen
TEMPO.CO | 11/04/2020 15:51
Musikus Glenn Fredly dikabarkan meninggal pada Rabu sore, 8 April 2020. Kabar ini dikonfirmasi oleh akun Twitter Billboard Indonesia. Instagram/@Glennfredly309-@Crist.tarigan
Musikus Glenn Fredly dikabarkan meninggal pada Rabu sore, 8 April 2020. Kabar ini dikonfirmasi oleh akun Twitter Billboard Indonesia. Instagram/@Glennfredly309-@Crist.tarigan

TEMPO.CO, Jakarta - Glenn Fredly pernah membuatkan lagu khusus untuk Prilly Latuconsina. Prilly pun bersyukur pernah bekerja sama dan berdiskusi mengenai musik bersama Glenn Fredly. Namun sayangnya proyek yang pernah digarap mereka berdua empat tahun lalu belum sempat diwujudkan.

"Project lagu empat tahun lalu sama Ka Glenn yang belum sempat terealisasikan. Aku beruntung bisa punya kenangan ini sama ka Glenn," tulis Prilly di Instagram pada Jumat, 11 April 2020.

Lagu tersebut berjudul Kangen diciptakan oleh Glenn setelah terinspirasi dari buku puisi pertama Prilly berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu. Prilly senang, Glenn penyanyi yang diidolakannya itu menyempatkan diri untuk membaca hasil karya puisi-puisi miliknya hingga menciptakan lagu untuknya.

"Caramu menatapku, caramu memelukku, sungguh tak biasa, tak biasa, anganku membawa diriku, melintasi waktu, kangen kamu. Terlalu menumpuk hasratku namun bisa apa kangen kamu, itu saja," penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Prilly.

Dua hari sebelumnya tepat setelah mendapat kabar bahwa Glenn telah berpulang, Prilly langsung mengunggah foto kenangan mereka berdua. Dalam foto hitam putih tersebut, Prilly tampak serius duduk di sebelah Glenn yang sedang memainkan pianonya. "Ka Glenn kamu pergi terlalu cepat. Rest in peace ka! Kamu akan selalu menjadi favoritku," tulis Prilly pada keterangan foto.

Glenn Fredly meninggal pada Rabu, 8 April 2020 di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pada pukul 18.47 karena menderita meningitis atau selaput radang otak. Glenn meninggalkan Mutia Ayi dan putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang lahir pada 28 Februari 2020. Empat hari sebelum meninggal, Glenn mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT