30 Hari Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu: Tuhan Bantu Aku
TEMPO.CO | 07/05/2020 14:30
Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. Instagram
Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta -Hari ini tepat 30 hari Glenn Fredly meninggal. Mutia Ayu masih mengingat masa-masa indahnya bersama sang suami. Mengenang kepergian sang suami untuk selama-lamanya, Mutia mengunggah foto lama mereka berdua ketika berlibur ke Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur pada Oktober lalu.

Dalam foto tersebut, Mutia menyematkan kalimat-kalimat doa yang ditujukan kepada Sang Maha Kuasa.

"Dear God. Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubah. Bantu aku, untuk menerima apa yang telah hilang dari ku. Bantu aku untuk melihat ke depan, pada berkat-berkat yang telah engkau sediakan untukku karna ku percaya Rancangan Mu bagi ku slalu yang terbaik," tulis Mutia di Instagram pada Kamis, 7 Mei 2020.

Di akhir kalimat, Mutia menyampaikan satu kalimat menyentuh. Seakan mengisyaratkan bahwa ibu satu anak itu sudah mengikhlaskan segala yang terjadi dalam hidupnya termasuk kepergian Glenn Fredly untuk selamanya. "Saya ikhlas," tulis Mutia.

Melihat unggahan tersebut, para pengikutnya pun membanjirinya dengan kalimat penuh dukungan. Mereka mendoakan dan memberi semangat kepada Mutia lewat kolom komentar. Mutia Ayu mengunggah foto liburan bersama Glenn Fredly dengan ucapan cinta. Ia juga menyebut jika unggahan ini bertepatan dengan 40 hari putri mereka. Instagram/@Mutia_ayuu

"Aminnn. Tuhan pasti menuntun, menyertai dan memberkati mba Mutia dan sicantik tercinta. Gbu Mba," tulis akun @rennyyiwa. "Jesus be with you kak! Yah rencana Tuhan pasti yang terbaik harapan masih ada kak, kuat kuat kuat kak," tulis akun @tabithaputri. "Tuhan jamin masa depanmu dan anakmu mbak, tetap berserah kepada Tuhan sang pemilik hidup," tulis akun @setia_sitanggang.

Sebelumnya, Mutia Ayu juga mengungkapkan salah satu keinginan Glenn Fredly sebelum meninggal. Glenn sempat mengutarakan keinginannya untuk mengajak Didi Kempot yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu berduet di konser 25 tahunnya. Tahun ini, musikus berdarah Ambon itu seharusnya merayakan 25 tahun kariernya di dunia musik.

Sayang, mimpi Glenn Fredly, termasuk keinginannya berduet dengan Didi Kempot tak bisa terwujud. GlennFredly meninggal pada 8 April 2020 karena radang selaput otak. Hampir sebulan kemudian, Didi Kempot juga pergi untuk selama-lamanya tepatnya pada Selasa, 5 Mei 2020.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT