Hana Kimura Meninggal, Episode Baru Terrace House Ditunda
TEMPO.CO | 25/05/2020 20:30
Reality Show Terrace House. (Netflix)
Reality Show Terrace House. (Netflix)

TEMPO.CO, Jakarta -Hana Kimura, pegulat berdarah Indonesia - Jepang yang baru-baru ini menjadi bagian dari reality show Terrace House meninggal dalam usia 22 tahun, Sabtu, 23 Mei 2020. Karena kematian pegulat Jepang-Indonesia itu, episode baru yang direncanakan dari Terrance House: Tokyo 2019-2020 terpaksa ditunda.

Seperti dilansir Arama Japan, Minggu, 24 Mei 2020, episode ke-43 mulanya dijadwalkan diunggah ke Netflix pada 26 Mei, dan kemudian episode 44 direncanakan untuk rilis pada 2 Juni. Japan Terrace House juga mengudara di Fuji TV, dan tayang 25 Mei mendatang telah ditunda.

Tanggal rilis baru untuk episode belum terungkap, dan ada kemungkinan untuk tidak akan didistribusikan sama sekali.Hana Kimura, pegulat berdarah Indonesia-Jepang. (Instagram - hanadayo0903)
Manajemen pegulat Stardom mengumumkan kematian Hana Kimura lewat akun Twitter. Banyak penggemar berspekulasi penyebab kematiannya adalah bunuh diri akibat komentar negatif warganet di media sosial Hana.Sebagian besar pelecehan yang diterima Hana di media sosial adalah karena penampilannya di acara itu.

Pada 22 Mei 2020, Hana Kimura mencuitkan foto yang tampak seperti upaya melukai diri sendiri, dengan keterangan yang menyiratkan dirinya sedang menjadi korban perundungan siber. Unggahan terakhirnya di Instagram Stories memperlihatkan Hana mencium kucingnya dengan tulisan "Sayounara" (bahasa Jepang: selamat tinggal).

 

 


REKOMENDASI BERITA