Laudya Cynthia Bella Foto Sendiri Lagi, Netizen Bahas Perceraian
TEMPO.CO | 25/05/2020 21:15
Laudya Cynthia Bella. TEMPO | Rini K
Laudya Cynthia Bella. TEMPO | Rini K

TEMPO.CO, Jakarta - Laudya Cynthia Bella kembali menjadi sorotan setelah mengunggah foto dirinya di Instagram pada hari kedua lebaran ini, Senin, 25 Mei 2020. Bella mengunggah foto dirinya tengah bergaya untuk mengiklankan salah satu merek ternama.

"Happy EID from ours (me and my favorite bag and scarf @coach) to yours," tulis Bella pada keterangan foto.

Bella menyapa para pengikutnya dengan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri dari dirinya dan tas yang dipegangnya serta syal di lehernya. Seketika foto ini langsung mencuri perhatian netizen. Sebagian besar memuji kecantikan istri dari Engku Emran. Namun ada juga yang mempertanyakan keberadaan Emran yang tidak terlihat merayakan lebaran bersama Bella di Indonesia.

"Ko udah ga pernah foto sama suaminya apa bener beritanya udah ceremai?" tulis akun @winkekharisma. Komentar tersebut langsung mengundang netizen lainnya juga memiliki pendapat yang sama. "Iya ndak pernah liat foto berdua," tulis akun @ayu_agustina1. "Iya lebaran pun ga ada foto keluarga," tulis akun @martina_rani.

Netizen lainnya mempertanyakan mengapa di momen lebaran ini Bella justru mengunggah fotonya sendiri bukan kebersamaannya dengan keluarga termasuk suaminya. "Koq Lebaran sendiri mbak," tulis akun @subarwan_sakoy. "Foto bersama kel nya mana nduk," tulis akun @hartati_nining. "Misua nya mana ya? Kepo dikit soalnya dulu rajin update," tulis akun @chocomilkyways08. "Suaminya kemana mbak?" tulis akun @yudhiscraton85. "Lebaran kok fotonya cuman sama tas ya teh," tulis akun @ridwan_naqsyabie. Laudya Cynthia Bella. (Instagram - @laudyacynthiabella)

Pada hari pertama lebaran, Bella mengunggah tulisan ucapan selamat lebaran kepada para pengikutnya di Instagram dengan hanya mencantumkan namanya sendiri pada Ahad dini hari, 24 Mei 2020. Kebiasaan ini berbeda dengan dua lebaran sebelumnya. Bella selalu mengunggah kehangatan merayakan Idul Fitri bersama keluarga mertuanya di Malaysia.

Sejak pisah rumah dengan suami, seorang bos TV Malaysia pada Oktober tahun lalu, Laudya Cynthia Bella memilih kembali ke Indonesia, membiarkan Engku Emran tinggal bersama putri tunggalnya dari pernikahan sebelumnya, Engku Aleesya. Kebersamaan Bella dengan suaminya berakhir justru setelah mereka beribadah haji bersama tahun lalu.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT