Rumah Olga Syahputra Akan Dijual, Nikita Mirzani: Banyak Sejarah
TEMPO.CO | 26/05/2020 21:00
Nikita Mirzani. Tabloidbintang.com
Nikita Mirzani. Tabloidbintang.com

TEMPO.CO, Jakarta -Nikita Mirzani tidak setuju dengan niat Billy Syahputra yang ingin menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra. Nikita mengungkapkan hal ini ketika Billy menghubunginya untuk dimintai pendapat terkait penjualan rumah tersebut.

"Kalau lu nanya gua, gua si ya jangan dijual karena itu sejarahnya banyak," kata Nikita di kanal YouTube Billy Syahputra pada Senin, 25 Mei 2020.

Namun sebagai sahabat Olga dan Billy, ibu tiga anak itu tidak ingin memaksakan keinginannya kepada Billy dan keluarga agar rumah Olga Syahputra tersebut tidak dijual. Nikita menyerahkan keputusannya kepada Billy. "Cuma balik lagi, kalau emang gak bisa dirawat, maintanance-nya mahal atau gimana ya balik lagi ke lo sendiri maunya gimana," kata Nikita.

Billy pun menanyakan kisaran harga yang cocok untuk rumah mewah tersebut. Nikita menyarankan kepada Billy untuk mencari informasi terlebih dulu kepada orang-orang di sekitar rumahnya yang lebih tahu harga rumah di kawasan tersebut.

Tiba-tiba Billy menawarkan Nikita untuk membeli rumah tersebut. Tetapi ternyata tawaran tersebut ditolak lantaran Nikita baru saja membeli mobil mewah, Range Rover seharga Rp 6 miliar. "Itu kan bukan 1 M, 2 M bang Billy. Berapa paling 7-8 M ya, ini gua baru beli mobil kemarin 6 M, gak bilang sih," kata Nikita.Billy Syahputra menjual rumah peninggalan Olga Syahputra. (Instagram - bilsky16)

Kembali ke pembahasan awal, Nikita berpesan kepada Billy untuk memikirkan matang-matang keputusannya itu supaya tidak menyesal di kemudian hari. "Ya lu yang bener, lu pikir lagi, kalau lu mau hilangin-nya dijual berarti hilang kenangannya. Tapi kan gua ngomong rumah itu harus dirawat bang Billy, harus ngerawatnya bener-bener bagus," kata Nikita.

Menurutnya, Billy kurang bisa merawat rumah dengan luas tanah 300 meter persegi dan luas bangunan 400 meter persegi itu. Nikita juga pernah main ke rumah yang kini di tempati Billy dan melihat bagian dindingnya sudah kotor seperti tak terawat. "Ya sama aja sebetulnya, kalau rumah ini (rumah Nikita) kosong pun bakal begitu, tapi kan kalau rumah yang itu udah berisi tapi kayak rumah kosong gitu loh," kata Nikita Mirzani.

Alasan Billy Syahputra menjual warisan sang kakak adalah karena ia merasa kesulitan untuk membayar perawatan dan perbaikan rumah. Apalagi ia masih punya banyak tanggungan lain seperti asisten rumah tangga, sopir, dan kebutuhan rumah yang lainnya. Billy sebenarnya juga mengaku berat menjual rumah penuh kenangan tersebut namun ia terpaksa melakukannya untuk keluarganya.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT