Azriel Terluka, Aurel Hermansyah Kuatkan Hati Adiknya
TEMPO.CO | 04/06/2020 07:20
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Instagram.com
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Instagram.com

TEMPO.CO, Jakarta - Aurel Hermansyah memberikan dukungan kepada adiknya, Azriel yang diduga terluka oleh sindiran ayah tiri mereka, Raul Lemos. Ia mengunggah foto dirinya dengan Azriel Hermansyah saat masih kecil di akun Instagram mereka pada Rabu, 3 Juni 2020. 

Tak ada keterangan pada unggahan itu. Ia hanya memberikan emotikon memeluk dan salam hormat. Selain itu, ia mengunggah ulang jeritan hati adiknya di Instagram Storynya. "Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!!" tulis Azriel. 

Azriel sepertinya merespons unggahan Raul Lemos yang kesal disebut netizen lemes. Suami Krisdayanti, ini menulis di Instagram Storynya pada Rabu malam, 3 Juni 2020. "Ngefans boleh tapi jangan g*blok. Yang lemes yang mana coba? Yang dapat atau yang ditinggal?"

Unggahan Aurel yang menguatkan adiknya dan dirinya sendiri ini tak pelak mengundang haru netizen yang bersimpati dengan nasib keduanya. Mereka mendoakan agar kedua anak kandung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini kuat dan tetap diam meski ayah tiri terus menyindir. 

Ashanty mengunggah foto bersama Anang Hermansyah, Krisayanti, Aurel Hermansyah, dan Azriel Hermansyah saat Azriel diwisuda SMA. Instagram

Salah satunya, komentar yang ditulis oleh Suwarsiha alias Uteng, asisten rumah tangga mereka yang sudah bertahun-tahun menjaga keluarga Anang bersama Ashanty. " I love you, kalian anaknya ayah dan bunda, yang selalu sayang keluarga." Komentar Uteng ini mendapatkan like nyaris seribu netizen. 

Banyak yang meminta agar Aurel dan Azriel tetap diam dan tak membalas sindiran Raul Lemos. "Lebih baik diam saja dan biarkan Allah yang balas semuanya. Serahkan semuanya sama Allah. Semakin diladeni gak akan menyelesaikan masalah. Kakak selalu minta sama Allah, diberikan yang terbaik," tulis @rdytiiii. 

"Diam kalian adalah emas untuk saat ini, biarkan...ikhlaskan...hanya salat dan sabar penolongmu," tulis @anitayuis. 

Tampaknya, Raul Lemos masih kesal dengan dua anaknya tirinya, yang membuatnya masih dihujat netizen. Pria asal Timor Leste ini pada momen Lebaran menyindir seseorang bernama Maria yang diduga netizen adalah Aurel lantaran kesal dengan celetukan kekasih Atta Halilintar ini pada unggahan lebaran Krisdayanti.

Saat itu, Aurel menyindir ibunya yang sulit ditemui untuk berlebaran. Aurel yang menulis di kolom komentar itu bahwa pesan di Whatsappnya tidak dibalas ibunya. 

Raul menyindir Aurel dan Azriel, yang selama ini tinggal bersama ayah mereka dan Ashanty, tidak mendapatkan pendidikan tata krama yang baik. "Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah." 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT