Hengky Kurniawan: Perjaka Ok, tapi Duda Lebih Menggoda
TEMPO.CO | 05/07/2020 20:33
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Instagram
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Instagram

TEMPO.CO, JakartaHengky Kurniawan sudah menikah dengan Sonya Fatmala selama lima tahun. Hengky mengatakan istrinya sering mendapat pertanyaan kenapa mau menerima pinangan darinya.

"Dulu banyak yang tanya sama istri saya, beda usia kami lumayan jauh (sebelas tahun)," tulis Hengky Kurniawan yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat di Instagram pada Sabtu, 4 Juli 2020.

Sebelum menikah dengan Sonya Fatmala, Hengky terlebih dulu menikah dengan Christy Jusung pada 2008. Pernikahan pertamanya yang bertahan selama empat tahun dikaruniai seorang anak laki-laki, Bintang Pratama Kurniawan yang kini berusia 11 tahun.

Hengky membeberkan alasan Sonya Fatmala mau menerimanya sebagai suami. "Terus, kok mau nikah sama duda anak satu? Istri saya menjawab, 'perjaka memang ok, tapi duda lebih menggoda. Sorry ya broo. Selamat bermalam minggu teman-teman," tulisnya.

Hengky Kurniawan dan istrinya Sonya Fatmala. Instagram/@sonyafatmala

Unggahan tersebut langsung direspons oleh Sonya Fatmala yang merasa tidak pernah mengatakan hal tersebut. "Masih mengingat-ingat kapan ya aku ngomong begitu," tulis Sonya di kolom komentar.

Warganet bereaksi setelah melihat unggahan Hengky. "Ya iyalah dudanya ganteng dan keren pasti mau," tulis akun @yuliana_weh. "Duda lebih bertanggung jawab, karena pernah gagal, bukan begitu?" tulis akun @vitryaica. "Aku juga mau kalo dudanya kayak Bang Hengky mah," tulis akun @mfrudoh1995. "Duda keren siapa yang tidak mau coba," tulis akun @tien_rantealla.

Pada April lalu Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5. Hengky mengunggah foto berdua dengan Sonya sambil memberikan kalimat romantis. "Alhamdulillah, sudah lima tahun pernikahan kami. Tidak terasa selalu didampingi wanita yang luar biasa dan penuh pengertian. Terima kasih istriku. Happy anniversary," tulis Hengky di Instagram pada 23 April 2020.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT