Prilly Latuconsina - Reza Rahadian Pamer Cincin, Tunangan Atau..
TEMPO.CO | 14/07/2020 20:50
Prilly Latuconsina mengunggah foto yang menunjukkan ia dan Reza Rahadian memamerkan cincin pertunangan. Foto: IG Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina mengunggah foto yang menunjukkan ia dan Reza Rahadian memamerkan cincin pertunangan. Foto: IG Prilly Latuconsina

TEMPO.CO, Jakarta - Prilly Latuconsina tiba-tiba mengunggah foto yang menggegerkan jagat media sosial. Ia berfoto bersama aktor senior, Reza Rahadian dalam pakaian khas lamaran dan memamerkan cincin di jari manis mereka lalu diunggahnya di akun Instagramnya dengan pengikut 35 juta itu pada Selasa malam, 14 Juli 2020. 

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf. 

Unggahan dua jam lalu itu langsung mendapatkan like lebih dari 1,2 juta netizen dan komentar di atas 31 ribuan. Prilly, yang baru saja menempati rumah barunya yang megah itu sukses membuat netizen terperanjat. 

Tak seperti para artis lainnya yang telah memiliki kemampuan supranatural sejak kecil. Prilly Latuconsina baru bisa melihat dan merasakan keberadaan makhluk halus di sekitarnya saat ia mendapatkan peran di film 'Danur: I Can See Ghost'. Saat itu, ia meminta agar mata batinnya dibuka supaya bisa mendalami ketakutan saat syuting dengan melihat makhluk gaib secara langsung. instagram.com/prillylatuconsina96

Apalagi, di Instagram storynya, ia mengunggah foto tangan kanannya yang tersemat cincin pertunangan itu dan menambahkan tulisan, "Bismillah." Sutradara Monty Tiwa pun mengunggah foto tangannya itu di Instagram Storynya dan memberikan selamat.

Penata musik, Andi Rianto pun tak ketinggalan mengunggah foto saat melakukan video call bersama pasangan berbahagia itu dan Umay Shahab. "Congratulations!!! So happy for you guys," tulis Andi Rianto. Unggahan ini diunggah ulang oleh Prilly disertai permohonan maaf. "Makasih Mas, nanti kita rayain Zoom ya! Maaf gak ngundang dadakan banget!!"

Aktor Reza Rahadian menampilkan hal yang berbeda dalam film Habibie Ainun 3. Ia menggunakan prostetik untuk riasannya. TEMPO | Chitra Paramaesti.

Umay pun mengucapkan selamat untuk Prilly dan Reza. "Selama ini diumpetin, ternyata ini Prill. Undangan ya," tulis Umay Shahab yang diunggah kembali oleh Prilly disertai balasan, "Hehehehe." 

Tapi benarkah Prilly dan Reza bertunangan? Kapan akan digelar pernikahannya? Arya Ibrahim, manajer Reza Rahadian menjelaskan, keduanya tengah terlibat proyek film bareng produksi MD Entertainment. Film ini akan disutradarai oleh Monty Tiwa.

Soal unggahan pertunangan itu, diakui Arya memang disengaja. "Bikin rame," katanya kepada Tempo, Selasa malam, 14 Juli 2020. "Doakan mereka langgeng ya," katanya sambil bercanda.

Selamat ya, Prilly, Reza, berhasil mengagetkan dunia maya.  

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT