Proyek Film, Reza Rahadian - Prilly Latuconsina Bikin Prank
TEMPO.CO | 14/07/2020 22:08
Prilly Latuconsina mengunggah foto yang menunjukkan ia dan Reza Rahadian memamerkan cincin pertunangan. Foto: IG Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina mengunggah foto yang menunjukkan ia dan Reza Rahadian memamerkan cincin pertunangan. Foto: IG Prilly Latuconsina

TEMPO.CO, Jakarta - Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina sukses membuat geger jagat dunia maya berkat aksi pamer cincin pertunangan di Instagram pada Selasa malam, 14 Juli 2020. Arya Ibrahim, manajer Reza Rahadian mengatakan, keduanya bukan menjadi pasangan betulan.

"Mereka sedang terlibat proyek film bersama produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Monty Tiwa," kata Arya dalam pesan di Whatsapp kepada Tempo yang mencoba mengkonfirmasi soal unggahan foto di akun Instagram Prilly Latuconsina, Selasa, 14 Juli 2020.

Soal membuat geger itu diakuinya merupakan gimmick. "Bikin rame," ujarnya. Ia memberi tahu judul film itu namun minta dirahasiakan. 

Reza Rahadian menyutradarai miniseri Sementara, Selamanya. 

Sebelumnya, Prilly mengunggah foto yang memamerkan ia dan Reza memperlihatkan cincin pertunangan di jari manis mereka. Keduanya mengenakan busana lamaran. 

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf," tulis Prilly pada unggahan itu.  

Unggahan itu langsung mendapatkan like lebih dari 1,7 juta netizen hanya dalam tiga jam dan komentar di atas 31 ribuan. Prilly, yang baru saja menempati rumah barunya yang megah itu sukses membuat netizen terperanjat. 

Beberapa sahabat terdekat memanasi netizen dengan memberikan selamat. "Ya Allah Prill, semoga kalo nikah gak saling nanya ileran apa enggak di Instagram ya," tulis Umay Shahab hendak menyindir Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Umay diduga juga bermain di film itu karena ia juga mengunggah di Instagram Story bersama Monty Tiwa dan Andi Rianto.

Prilly Latuconsina. Instagram.com/@prillylatuconsina96za 

Andi pun, yang kemungkinan akan menjadi penata musiknya, juga memberikan selamat untuk 'lamaran' Reza dan Prilly itu. "Selamat ya kesayangan...Turut berbahagia."

Bahkan Citra Scholastika ikut memanaskan situasi. "Aku wedding singernya yhaaa?!!!" Diva Indonesia, Rossa yang juga sahabat Prilly seperti menambahkan garam di luka netizen yang terlanjur patah. "Pasti di luar sana banyak suara hati yang kretek-kretek," tulisnya. 

Unggahan itu sukses membuat netizen, ternyata yang perempuan, patah hati. "Gak mungkin ini pasti gak beneran," tulis @anitamorses. "Bisa-bisanya sama Reza," tulis @tipaaa.s dengan emotikon sedih.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT