Siap Melahirkan, Cut Meyriska Tempati Kamar RS Super Luas
TEMPO.CO | 16/07/2020 20:40
Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat melakukan sesi foto maternity dengan FD Photography. Instagram/@cutratumeyriska
Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat melakukan sesi foto maternity dengan FD Photography. Instagram/@cutratumeyriska

TEMPO.CO, Jakarta - Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah menyewa satu kamar besar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Menteng untuk mempersiapkan kelahiran anak pertama mereka. "Selamat datang, selamat datang," kata Roger membuka pintu yang direkam istrinya, Cut Meyriska pada Kamis, 16 Juli 2020. 

Kamar yang disewa pasangan itu luar biasa besar. Di ruangan itu, selain terdapat bed untuk ibu yang melahirkan, juga terdapat sofa untuk penunggu, ruang tamu yang diisi sofa, dan satu kamar tidur untuk keluarga ibu yang melahirkan. 

"Kamarnya gede banget ya, bagus ya, lega," kata perempuan yang disapa Chika itu, dan diiyakan suaminya. "Sudah gitu ada ruang tamunya, buat keluarga yang nunggu, teman-teman, bisa lebih nyaman, kalau new normal. Yang pasti orang tua," ujar Cut Meyriska. 

Sebelum persalinan, pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini melakukan maternity shoot. Foto-foto itu diunggah keduanya pada Kamis, 16 Juli 2020.

Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta, melakukan sesi foto maternity menggunakan konsep yang berbeda dengan sebelumnya. Kali ini pasangan selebriti ini mengambil konsep Cina yang diabadikan FD Photography. Instagram/@cutratumeyriska

Roger Danuarta pun menuliskan kalimat yang indah untuk istrinya. "Istri bumilku, biarkan aku mengucap kalimat bahwa kamu adalah superhero. Seorang yang sangat kuat, yang terus menumbuhkan cinta dan kekagumanku tiap hari," tulisnya. 

Roger menuturkan, mendekati kelahiran si jabang bayi, Chika selalu terlihat cantik. "Setiap hari aku mengagumimu. Aku tidak pernah lupa penampilanmu saat dokter mengatakan hidup kita akan berubah selamanya," tulisnya. 

Ia terkesima dengan cara istrinya melindungi anaknya. "Caramu melindungi saat berkendara pulang, caramu tersenyum berjam-jam. Tiba-tiba, menyadarkanku, agar seharusnya kita selalu seperti ini," katanya.

Pada unggahan Cut Meyriska, ia mengungkapkan cintanya kepada Roger. "Love you, Pupu. Terima kasih selalu ada di sampingku dan nyemangati aku. Terima kasih buat semua kesabaran dan kebaikan kamu," tulisnya.  


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT