Hamil Besar, Katy Perry Masih Sanggup Nyanyi Sambil Menari
TEMPO.CO | 25/07/2020 18:44
Katy Perry. Instagram.com/@katyperry
Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

TEMPO.CO, Jakarta -Penyanyi Katy Perry sebentar lagi bakal menjadi ibu. Meskipun perutnya semakin membuncit dan berat badannya bertambah, kekasih aktor Orlando Bloom ini mengaku masih sanggup untuk bernyanyi dan siap memberikan penampilan terbaik pada konser virtual Tomorrow Land yang digelar akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 25-26 Juli 2020.

"Saya senang dan saya tahu tubuh saya terasa baik dan itu berarti saya bisa memberikan performa yang hebat," ujar Katy Perry seperti dilansir AceShowbiz, Sabtu, 25 Juli 2020.

Dalam konser virtual itu, Katy Perry juga akan berbagi panggung dengan sederet penyanyi lain seperti Steve Aoki hingga David Guetta. "Meskipun aku naik 40 pound, tidak ada yang peduli. Aku masih bisa menari-nari dan masih membawa kilauan, kesenangan, dan kegembiraan seperti itu dalam hidup," kata pelantun Roar itu.Penyanyi Katy Pery yang merupakan tunangan dari Orlando Bloom sedang mengandung di masa pandemi Covid-19. Walaupun sedang hamil pelantun lagu "Smile" ini tampil dalam beberapa acara secara online. Instagram/@katyperry

Katy Perry menjelaskan, konser virtual Tomorrow Land bukan pertunjukan biasa melalui Zoom. "Mereka akan berbeda dari apa pun yang telah kamu saksikan selama ini karena karantina. Aku rasa itu pasti akan sesuai dengan harga tiketnya," ujarnya.

Usai konser tersebut Katy Perry mengatakan bahwa kemungkinan dia akan cuti dari aktivitas bermusik. "Saya pikir itu mungkin, ya," katanya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT