Prilly Latuconsina Unggah Foto Mesra dengan Reza Rahadian Bikin Baper
TEMPO.CO | 13/08/2020 22:39
Prilly Latuconsina dalam sesi pemotretan dengan Reza Rahadian untuk proyek film mereka, Dosenku, Suamiku. Instagram
Prilly Latuconsina dalam sesi pemotretan dengan Reza Rahadian untuk proyek film mereka, Dosenku, Suamiku. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian melakukan sesi foto untuk kebutuhan film mereka yang diambil dari novel di Wattpadd, My Teacher My Husband. Foto intim berlatar belakang Cappadocia, Turki ini diunggah Prilly di akun Instagramnya, Kamis malam, 13 Agustus 2020. 

"Mas, i love you.  Thanks @kellansworld for this amazing pic!" tulisnya pada unggahan foto itu. Pada foto ini, Prilly digendong dalam posisi berhadap-hadapan dengan Reza Rahadian yang akan berperan sebagai suami sekaligus dosennya dalam film tersebut. Latar belakang yang eksotis, entah benar atau hanya editan, menambah suasana keintiman dalam foto itu. Tak ayal, unggahan perempuan dengan pengikut 36,4 juta akun ini membuat baper. 

Terbukti, baru dua jam diunggah, foto mesra sekaligus manis ini sudah disukai lebih dari 468 ribu netizen dan memancing komentar, kebanyakan baper, hingga lebih dari 500-an netizen. 

Prilly Latuconsina mengunggah foto yang menunjukkan ia dan Reza Rahadian memamerkan cincin pertunangan. Foto: IG Prilly Latuconsina

"Aduhhhhh," tulis Gading Marten. Selebgram dan Youtuber baru yang langsung hits, Fadil Jaidi tak ketinggalan memberikan komentarnya. "Wadaw." Presenter dan penyiar radio, Imam Darto menuliskan komentar bernada meledek. "Ini pasti editan, ini pasti editan." 

Pada pertengahan bulan lalu, Prilly dan Reza mengunggah foto tukar cincin lengkap dengan setelan busana pasangan untuk pertunangan. Unggahan foto itu sukses membuat geger jagat dunia maya. Arya Ibrahim, manajer Reza Rahadian mengatakan, keduanya bukan menjadi pasangan betulan.

"Mereka sedang terlibat proyek film bersama produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Monty Tiwa," kata Arya. Prank foto ini diakuinya merupakan gimmick. "Bikin rame," ujarnya. Ia memberi tahu judul film itu namun minta dirahasiakan. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT