Vanessa Angel Berusaha Sabar Meski Akun Instagramnya Tak Bisa Diakses
TEMPO.CO | 07/09/2020 21:20
Artis yang pernah tersandung kasus prostitusi online, Vanessa Angel melahirkan anak pertamanya pada 14 Juli 2020 di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Jakarta. Anak pasanga Vanessa dan Febri Andriansyah diberi nama Gala Sky Andriansyah. Instagram/@v
Artis yang pernah tersandung kasus prostitusi online, Vanessa Angel melahirkan anak pertamanya pada 14 Juli 2020 di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Jakarta. Anak pasanga Vanessa dan Febri Andriansyah diberi nama Gala Sky Andriansyah. Instagram/@vanessaangelofficial

TEMPO.CO, Jakarta - Artis Vanessa Angel mengaku sudah berusaha sabar meski berbagai ujian hidup menghampirinya. Teranyar, di tengah perjuangannya menghadapi sidang kasus narkoba dan di sisi lain ia masih menyusui putra pertamanya, ujian berikutnya datang.

Akun Instagramnya dilaporkan pihak yang tak menyukainya hingga tak bisa diakses. Ia menahan kesabaran meski harus kehilangan ladang penghasilannya untuk sementara waktu. 

"Aku sabar... saat aku dihujat satu negara karena prostitusi dan akupun dipenjara karena pelanggaran UU ITE, aku sabar... saat aku telah menjalani masa hukumanku di penjara selama lima bulan dan masih dihina juga, tulisnya di akun Instagram suaminya, Bibi Ardiansyah, pada Ahad, 6 September 2020. 

Vanessa Angel (kiri) mengikuti sidang lanjutan kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika dengan pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 7 September 2020. Meski telah resmi menjadi tersangka, Vanessa hanya dikenakan status tahanan kota karena kondisinya saat itu tengah hamil. Tempo/Nurdiansah

Vanessa merasakan ujian kepadanya tak kunjung berakhir. "Aku sabar... aku sabar... Saat aku dan ayahku diadu domba demi konten di beberapa media. Aku sabar.... saat aku dijadikan tersangka kepemilikan xanax & resep resminya," tulisnya menambahkan.

Tapi ia merasakan kehilangan kesabaran saat salah satu akun hiburan memberitakan kabar buruk tentang putranya, Gala Sky Andriansyah, lalu melaporkan akunnya dan memutus pintu rezekinya saat ini. "Aku Vanessa sabar angel," tulisnya. 

Sebelumnya, akun Instagram Bibi Ardiansyah pada 2 September 2020 mengungkapkan kegeramannya  terhadap sebuah akun hiburan yang juga merupakan akun resmi stasiun televisi. Akun itu menuliskan ia membawa Gala saat menjalani sidang sebagai modus demi terbebas dari hukuman. 

"Kebangetan nih timnya @official***** bikin berita- bacain berita kok kaya gitu? Boleh tahu nama editor atau pihak yang bertanggung jawab atas berita ini gak? Saya mau ketok pintu rumahnya saat ini juga. Gila! Kalo kalian pikir ibu mana yang baca berita gini gak sedih dan nangis. Gila kalau kalian pikir acara tv kalian masih ada yg mau nonton. Gila!" tulis Bibi. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT