Calon Ayah Mertua Ulang Tahun, Felicya Angelista: Enggak Ada yang Seseru Bapake
TEMPO.CO | 26/11/2020 08:34
Felicya Angelista bersama kekasihnya, Caesar Hito dan calon ayah mertuanya, Pratikto Honggo Prasetyo. Foto: IG Felicya Angelista.
Felicya Angelista bersama kekasihnya, Caesar Hito dan calon ayah mertuanya, Pratikto Honggo Prasetyo. Foto: IG Felicya Angelista.

TEMPO.CO, Jakarta - Artis sinetron, Felicya Angelista merayakan ulang tahun calon ayah mertuanya, Pratikto Honggo Prasetyo yang ke-65. Ia mengunggah video dan foto kebersamaannya dengan keluarga kekasihnya, Caesar Hito yang amat akrab. 

"Happy birthday to the one and only Bapake, calon mertuaku yang paling kompak dan klop sama aku. Kamu adalah satu dari sejuta Bapake, enggak ada yang seseru dan selucu bapake!! Semoga bapake selalu bahagia dand alam lindungan Tuhan Yesus...Umur panjang dan sehat selalu bapake, love you," tulis Felicya dalam keterangan video yang diunggah pada Rabu, 25 November 2020. 

Dalam video itu, terlihat kegembiraan Felicya bersama Hito berjoget bersama Pratikto. Terlihat kegilaan calon ayah mertuanya yang tetap semangat dan lincah meski usianya di atas 60 tahun. Video juga memperlihatkan kekompakan calon menantu dan mertua berjoget di atas kapal saat liburan kedua keluarga besar. Mereka juga berenang bersama. Felicya benar-benar seperti anak sendiri. 

Felicya juga mengunggah foto saat ia bersama ibunya merayakan ulang tahun Pratikto bersama keluarganya. Hubungan calon besan ini sudah akrab. Di foto itu, Hito bersama adiknya, Yabes Yosia, juga artis sinetron menpuggendong ayah mereka. Felicya dan ibunya berpose seolah-olah ikut mengangkat kaki kanan Pratikto, begitu pula adik perempuan Hito dan ibunya mengangkat kaki kiri ayahnya. 

Felicya Angelista bersama tunangannya, Caesar Hito. Foto: IG Felicya Angelista.

"Udah 8 kali ngerayain ulang tahun bapake bareng-bareng. We love you bapakeeee!" tulis Felicya. 

Tak beda dengan sang tunangan, Caesar Hito juga mengunggah foto-foto dengan ayahnya. Pada slide pertama ia mengunggah ayah dan dua adiknya. Pada slide-slide berikutnya ia memperlihatkan ayahnya yang selalu berjiwa muda, semangat, dan gembira meski usianya sudah di atas 60 tahun. 

"Happy B'day Mr. Patrick..to ahahaa (biar sok keren gitu namanya) hari ini si mbah-mbah rasa ABG ulang tahun, bapak-bapak ternarsis, terada-ada aja, ter the BEST.. yang ga akan pernah bisa untuk aku bayangin hidup aku tanpa ajaran, pola hidup, cara bersyukur dan banyak hal..," tulis Hito di akun Instagramnya, Selasa malam, 25 November 2020. 

Pratikto mengajarkan anak-anaknya tentang kasih. "Thank you Pa udah aplikasiin itu dalam hidup Papa.. 'lebih baik memberi daripada menerima,' kutipan ayat yang selalu jadi pedoman Papa yang diajarkan ke kita anak-anaknya," tulisnya.

Hubungan Felicya Angelista dan kekasihnya, Caesar Hito, aktor sinetron, sudah berjalan delapan tahun. Seharusnya, mereka menikah tahun ini, tapi karena pandemi, keduanya memutuskan untuk menunda pada tahun depan. 

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT