Reza Arap Unggah Pas Foto Bersama Kekasih, Siap Menikah Dalam Waktu Dekat
TEMPO.CO | 03/12/2020 09:50
Reza Arap mengunggah pas foto bersama tunangannya, Wendy Walters, tanda tengah mengurus pernikahan. Foto: IG @ybrap.
Reza Arap mengunggah pas foto bersama tunangannya, Wendy Walters, tanda tengah mengurus pernikahan. Foto: IG @ybrap.

TEMPO.CO, Jakarta - Musisi, Reza Arap memamerkan pas foto bersama tunangannya, Wendy Walters di akun Instagramnya, Rabu, 2 Desember 2020. Pas foto itu biasanya digunakan untuk mengurus dokumen pernikahan. 

Ada dua kemungkinan dengan unggahan ini. Reza tengah mengurus pernikahan atau ia sudah menikah dan unggahan itu sebagai pengumuman.

"Jika Anda salah dan tutup mulut, Anda bijaksana. Jika Anda benar dan tutup mulut, Anda sudah menikah," tulisnya melengkapi unggahan ini. Menilik kalimat terakhir itu, ia berarti sedang mengurus pernikahan karena ia tidak menutup mulutnya untuk mengumumkan kabar bahagia itu. 

Reza Arap dalam sesi foto pre-wedding bersama tunangannya. Wendy Walters. Foto: IG @wendywalters.

Hubungan Reza Arap dengan Wendy Walters sudah berlangsung lama. Dalam setiap unggahan dan cuitannya di Twitter, terlihat jelas musisi dengan nama asli Muhammad Reza Oktovian ini amat mencintai kekasihnya. Ia juga sering disebut bucin atau budak cinta terhadap Wendy. 

Ini terlihat pada unggahan foto preweddingnya bersama Weddy pada Ahad, 29 November 2020. "Begitu banyak orang jatuh cinta dengan orang yang salah hanya karena orang itu sering mengatakan semua hal yang benar. Terus katakan hal-hal yang tidak / tidak pernah ingin saya dengar selama sisa hidup saya," ujarnya. 

Tak beda dengan personel Weird Genius itu, Wendy juga sama bucinnya. Pada Selasa, 3 Desember 2020, Wendy mengunggah foto preweddingnya. "Biarkan mereka bertanya-tanya bagaimana kita sampai sejauh ini. Aku tak perlu bertanya-tanya dan setelah sekian lama, aku masih menyukaimu," tulisnya. 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT