Sempat 2 Tahun Pensiun, Chris Evans disebut kembali ke Marvel Cinematic Universe
TEMPO.CO | 15/01/2021 12:48
Saat penggemar buku komik mengetahui Chris Evans akan memerankan Captain America, mereka meragukannya karena perannya sebagai Johnny Storm di film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer. Tetapi Evans berhasil meraih hati para penggemar lewat aktingnya.
Saat penggemar buku komik mengetahui Chris Evans akan memerankan Captain America, mereka meragukannya karena perannya sebagai Johnny Storm di film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer. Tetapi Evans berhasil meraih hati para penggemar lewat aktingnya. Zimbio.com

TEMPO.CO, Jakarta - Hanya dua tahun setelah pensiun sebagai pemimpin Avengers, Chris Evans disebut akan kembali ke Marvel Cinematic Universe dalam posisi yang masih samar.

Variety, melansir pada Jumat, bahwa Chris Evans tidak akan berpetualang sendiri dalam filmnya, melainkan muncul dalam kisah Avengers yang lain. Akan tetapi, untuk kapan, di mana dan siapa yang akan dimainkan masih samar.

Hal ini menjadi perbincangan sejak Marvel beralih ke streaming lewat "Wanda Vision" dan "Falcon and thw Winter Soldier" yang menampilkan Sam Wilson diperankan oleh Anthony Mackie, yang mengambil perisai Captain America pada "Avengers: Endgame".

Baca juga: Tak Sengaja Perlihatkan Organ Intimnya, Chris Evans Jadi Trending Topic

Belum lagi Marvel yang mencoba strategi multiverse pertama dalam sekuel "Doctor Strange" yang akan datang, yang memungkinkan karakter lain dalam jagad Marvel dapat kembali dengan film yang berbeda.

Chris Evans sendiri tidak membantah atau mengkonfirmasi kabar tersebut. Dia hanya memberikan sedikit komentar yang semakin membuat penggemarnya penasaran. "Berita untuk saya," tulis Chris Evans melalui laman Twitter dengan emoji mengangkat bahu.

Sementara itu, Evans akan terlibat dalam proyek Disney yang lain yakni animasi "Lightyear" yang rilis pada 2022. Dia akan mengisi suara untuk Buzz Lightyear. "Saya bahkan tidak punya kata-kata ... Dan untuk memperjelas, ini bukan mainan Buzz Lightyear. Ini adalah kisah awal Buzz Lightyear manusia mainan itu," kata Chris Evans.

Di luar dunia superhero, Chris Evans baru-baru ini muncul dalam misteri smash "Knives Out" dan dalam serial Apple "Defending Jacob". Dia selanjutnya akan membintangi "The Grey Man" bersama Ryan Gosling dan kembali berkolaborasi dengan sutradara "Avengers" Joe dan Anthony Russo.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT