Rumah Tangga dengan Stefan William Kusut, Celine Evangelista: Saya Manusia Biasa
TEMPO.CO | 11/02/2021 11:43
Celine Evangelista, aktris. Foto ini diunggah di Instagram pada Senin, 8 Februari 2021. Rio Motret menjadi fotografer di pemotretan tersebut. Instagram/@celine_evangelista
Celine Evangelista, aktris. Foto ini diunggah di Instagram pada Senin, 8 Februari 2021. Rio Motret menjadi fotografer di pemotretan tersebut. Instagram/@celine_evangelista

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris, Celine Evangelista buka suara terkait kisruh rumah tangganya dengan Stefan William. Kepada Melaney Ricardo, Celine mengatakan berdoa adalah cara yang ia pilih untuk mendapatkan ketenangan selama ini terlebih saat permasalahan rumah tangganya beberapa bulan belakangan.

Melaney lebih lanjut menanyakan, "Apa yang Tuhan katakan saat ini dalam hati kamu?" Celine mengaku hingga detik ini, ia juga belum mendapatkan jawaban tersebut. Menurutnya, cukup sulit karena ia hanyalah manusia yang memiliki ego.

"Karena ego gue juga gimana pun juga gue emang cuma manusia ya. Orang bisa kasih saran gue 'lu begini lah, baiknya begini', gue juga tau baiknya gue harus seperti apa, gue juga tau, tapi berat buat gue karena gue cuma manusia," kata Celine sambil meneteskan air mata di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Rabu, 10 Februari 2021.

Celine sudah tidak satu rumah lagi dengan Stefan selama lebih dari satu bulan. Anak-anaknya tetap berada di rumah yang biasa mereka tempati bersama Stefan, sedangkan Celine memilih untuk keluar dari rumah. Menurutnya, dengan begitu anak-anaknya akan dapat lebih nyaman untuk melakukan aktivitas khususnya sekolah online karena seluruh peralatan pendukung ada di rumahnya.

Celine Evangelista, istri dari Stefan William dikaruniai seorang anak laki-laki pada 9 Oktober 2017 yang diberi nama Lucio Otthild William. instagram.com

Tetapi jika sesuatu yang terburuk terjadi pada rumah tangganya dengan Stefan, Celine akan membawa keempat anaknya untuk bisa tinggal bersamanya. "Apapun yang terjadi nanti gue akan ambil anak-anak gue biar sama gue aja," katanya.

Baca juga: Akui Pernikahannya Bermasalah, Celine Evangelista Senang Dapat Banyak Dukungan

Celine mengaku saat ini hanya butuh ketenangan atas permasalahannya dengan mantan kekasih Natasha Wilona itu. Tidak menutup kemungkinan rumah tangganya bisa selamat dari perceraian dan dapat diselesaikan dengan baik-baik tanpa harus mengorbankan rumah tangga yang sudah dibangun selama lima tahun. "Sekarang gue masih healing my self jadi gue masih menenangkan diri gue. Gak menutup kemungkinan nanti gue udah merasa gue siap, gue bisa selesaikan masalah dengan cara baik-baik," katanya.

Dalam Kopi Viral Trans TV yang ditayangkan di kanal Youtube stasiun televisi itu pada 10 Februari 2021, dihadirkan Desmon, sahabat Celine. Ia mengetahui detail dari awal mereka bertemu hingga konflik besar keduanya yang membuat Celine berpisah rumah dengan Stefan. 

"Dari awal bertemu saja parah banget, sudah banyak konflik, bukan dari mereka, karena pengorbanan mereka untuk bisa bersatu itu luar biasa. Stefan cinta banget sama Celine, begitu juga Celine cinta banget sama Stefan tapi lingkungan mereka kurang bisa mendukung tapi hebatnya mereka bertahan," katanya.

Karenanya, Desmon berharap konflik ini tidak membuat mereka berpisah. "Saya bilang sama Celine, sehebat apapun konflik kamu dengan Stefan, kamu harus ingat perjuanganmu untuk bersama dia," ujarnya. 

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016. Mereka memiliki dua anak laki-laki dari pernikahan itu. Celine saat menikah dengan Stefan sudah memiliki dua anak perempuan.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT