Bilqis Akui Cemburu Lihat Ayu Ting Ting Pacaran hingga Kriteria Ayah Idaman
TEMPO.CO | 18/02/2021 15:34
Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis Khumairah Razak. Youtube.com/Qiss You TV
Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis Khumairah Razak. Youtube.com/Qiss You TV

TEMPO.CO, Jakarta - Bilqis Khumairah Razak, anak pedangdut Ayu Ting Ting mengaku cemburu ketika melihat ibunya berpacaran. Pengakuannya ini dikatakannya langsung di hadapan Ayu di kanal YouTube Qiss You TV pada Selasa, 16 Februari 2021.

"Cemburulah. Karena Bunda itu suka pacaran mulu enggak stop stop," kata Bilqis. Untuk mengatasi kecemburuannya itu, Bilqis dan sang nenek, Umi Kalsum memilih untuk bersembunyi ketika melihat Ayu pacaran. "Iqis ngumpet mulu sama ibu (Umi Kalsum) gara-gara Bunda pacaran mulu kan makanya Iqis ngumpet," katanya dengan polos.

Bocah berusia 7 tahun itu mengaku ingin punya ayah namun tidak memaksakan jika memang sang ibu belum juga menemukan laki-laki yang tepat. "Pengen (punya papa) cuma kalau enggak dapat jodoh Bunda, jangan ya," kata Bilqis. Ayu kemudian bertanya kapan Bilqis ingin memiliki ayah baru dan jawabannya membuat Ayu kagum dengan kedewasaan putrinya. "Enggak tau, kan namanya juga jodoh," katanya. "Ih pinter banget jawabannya," kata Ayu sambil tepuk tangan.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bantah Batal Menikah Karena Mahar Mewah

Kabar berpisahnya Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman dipertegas dengan menghapus foto-foto bersama di akun Instagramnya. Instagram.com

Saat ditanya kriteria ayah idamannya, Bilqis mengaku tampan bukanlah yang utama. Menurutnya laki-laki yang akan menjadi ayahnya kelak tidak harus tampan namun harus sayang dengannya dan sang ibu. "Yang baik, suka main sama Iqis kayak om Nanda, pokoknya yang suka gendong, ngajak main, ngajak belajar, ngajak tidur bareng," katanya.

Di akhir video kolaborasi ibu dan anak ini, suasana haru pun terasa ketika Ayu menyampaikan harapannya untuk putri semata wayangnya. Seperti ibu lainnya, Ayu yang pernah didekati Didi Riyadi itu berharap Bilqis bisa menjadi anak yang baik, pintar, dan patuh kepada orang tua. "Makasih udah hadir dalam hidup bunda, udah jadi semangat bunda," kata Ayu yang kemudian menutup wajahnya dengan kedua tangan seakan sedang menangis.

Bilqis yang awalnya ceria tiba-tiba kebingungan melihat sang ibu menangis. Ia langsung menghampiri Ayu dan memeluknya. Seketika air mata Bilqis pecah melihat sang ibu sedih. Ayu sepertinya sudah merencanakan hal tersebut dengan berpura-pura menangis di depan Bilqis. Ayu mencoba menenangkan Bilqis yang tak ingin lepas dari pelukannya. "Pokoknya Bilqis harus jadi anak yang sukses, biar cita-citanya tercapai jadi dokter, amin," katanya.

Ayu Ting Ting membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman yang sudah dikenalnya sejak awal September 2020. Keduanya dikenalkan oleh dokter gigi mereka masing-masing kemudian saling berkomunikasi dan semakin menjalani hubungan yang serius. Ayu dan Adit juga ingin membawa hubungan ini ke tahap yang lebih serius lagi dengan menikah. Namun keinginan tersebut kini kandas dengan adanya pembatalan pernikahan.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT