Friends: The Reunion Tayang, Reuni Tanpa Naskah yang Difilmkan
TEMPO.CO | 28/05/2021 13:58
Film Friends: The Reunion akan tayang di HBO Max. Foto: Instagram Jennifer Aniston.
Film Friends: The Reunion akan tayang di HBO Max. Foto: Instagram Jennifer Aniston.

TEMPO.CO, Jakarta - Friends: The Reunion tayang serentak di seluruh dunia, termasuk Indonesia melalui layanan streaming HBO GO pada Kamis, 27 Mei 2021 pukul 14.01 WIB. Sama seperti serial terdahulu yang populer di tahun 1990-an, film ini dibintangi oleh para pemain lama, yakni Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, David Schwimmer, Matt LeBlanc, dan Matthew Perry.

Ini kali pertama mereka kembali bertemu dalam satu layar sejak serial Friends berakhir pada 2004. Mereka akan mengajak penonton bernostalgia, mengenang 10 tahun kebersamaan selama membintangi serial Friends yang dipandu oleh James Corden.

Dilansir dari People, James Corden mengajukan sejumlah pertanyaan kepada enam pemain utama Friends ini, termasuk apa yang tidak mereka sukai selama syuting. Tak ketinggalan kisah asmara di antara pemain di balik layar yang pernah terjadi.

Dalam Friends: The Reunion, Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, David Schwimmer, Matt LeBlanc, dan Matthew Perry tidak akan memerankan karakter seperti serial sebelumnya. Mereka akan menjadi diri sendiri.

"Tanpa skenario dan kami tidak memerankan karakter sebelumnya. Di sini kami berkumpul, melakukan hal yang jarang dan tidak pernah terjadi di depan orang lain sejak 2004, saat Friends berhenti," kata Lisa Kudrow, Januari 2021.

Serial TV Friends yang rilis pada 1994. (Warner Bros)

Film Friends: The Reunion ini disutradarai oleh Ben Winston dan berdurasi 1 jam 39 menit. Proses syuting dilakukan di Stage 24 atau yang dikenal dengan sebutan The Friends Stage di Warner Bros Studios, Los Angeles, California. "Ini adalah reuni tanpa naskah, tapi kita harus berada di Stage 24 untuk pertama kalinya, kita semua, seperti… Aku lupa berapa tahun. 15 tahun? Atau 17 tahun?" kata Courteney Cox saat hadir di The Ellen DeGeneres Show pada Kamis, 6 Mai 2021. "Sangat menyenangkan."

Selain menghadirkan enam bintang tersebut, Friends: The Reunion juga akan mendatangkan sejumlah bintang tamu dari berbagai belahan dunia. Ada lebih dari 15 selebritas akan ambil bagian, termasuk mantan pemeran Friends, Tom Selleck (Richard), dan Maggie Wheeler (Janice).

Deretan pesohor yang bakal menjadi tamu dalam Friends: The Reunion antara lain BTS, Justin Bieber, Lady Gaga, David Beckham, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Elliott Gould, Kit Harington, Larry Hankin, Mindy Kaling. Ada pula Thomas Lennon, Christina Acar, Tom Selleck, James Michael Tyler, Maggie Wheeler, Reese Witherspoon, dan Malala Yousafzai.

Friends: The Reunion awalnya direncanakan tayang tahun lalu, namun tertunda berulang kali karena pandemi. Film spesial tanpa skrip ini direkam pada awal 2021.

Baca juga:
Mimpi Cara Delevigne Terwujud Jadi Model Fashion Show Mini Friends: The Reunion


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT