Rizky Billar Libatkan Banyak Selebritas untuk Jadi Pendampingnya
TEMPO.CO | 14/06/2021 00:14
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar).
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar).

TEMPO.CO, Jakarta - Proses lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora diwarnai dengan hadirnya banyak selebritas. Para selebritas ini hadir sebagai pendamping pria dan wanita di acara lamaran yang berlangsung Ahad, 13 Juni 2021.

Untuk para pendamping wanita, tampak hadir Melody Nurramadhani Laksani, Cut Syifa, Arafah Rianti, Fatin ShidqiaHarr, dan Margin W. Rekan-rekan Lesty jebolan Liga Dandgdut Indosiar juga hadir seperti Rara dan Putri. Beberapa pendamping wanita ini sempat melakukan joget TikTok.

Pendamping wanita ini juga ikut terlibat dalam permainan tantangan untuk  Rizky Billar. Dibagi menjadi 3 bagian, mereka bertugas menutupi wanita-wanita yang harus ditebak Billar sebagai istri. “Yakin Lar, gak tergoda sama yang ini?” ujar Irfan menggoda calon pengantin pria.

Adapun untuk para pendamping pria, tampak pemain sinetron Giorgino Abraham, Fero Walandouw, Verrel Bramasta, Ali Syakieb, Harris Vriza, dan selebgram Adi Sky. Dengan menggunakan kemeja putih dan bawahan abu-abu, para pendamping ini bertugas membawakan cincin yang akan dikenakan Lestiani dan Rizky Billar.

Usai memberikan bunga pada Lesty, Rizky pun bernyanyi untuk kekasihnya. Tak lama para pendamping pria datang dan Fero Walandouw yang membawa kotak cincin, memberikannya kepada ibu Rizky Billar. Prosesi tukar cincinpun dilakukan oleh Rizky dan Lesty sebagai penutup dari acara lamaran.

Rizky Billar dan Lesty Kejora dipertemukan di Tukul Arwana One Man Show, 23 Juli 2020, di Indosiar, setelah produser acara itu menangkap perjodohan keduanya oleh netizen. Warganet ramai-ramai menjodohkan mereka setelah merasa keduanya sadboy dan sadgirl yang mendatangi pernikahan mantan.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT