Via Vallen Unggah Dulu dan Sekarang bentuk Mobil Alphard Miliknya yang Dibakar Orang
SOLOTRUST.COM | 03/07/2020 17:05
Via Vallen Unggah Dulu dan Sekarang bentuk Mobil Alphard Miliknya yang Dibakar Orang
Diketahui, mobil Via Vallen yang dibakar oleh pelaku tersebut yakni mobil Toyota Alphard seri 2.5 G. Menurut PT Toyota Astra Motor, mobil Alphard 2.5 G dibanderoldengan harga Rp1,179 miliar dengan status on the road Jakarta. Sementara, tipe tertingginya yakni 3.5 Q dijual dengan harga Rp1,952 miliar. Foto/instagram/viavallen

Solotrust.com - Beberapa hari setelah kejadian mobil Toyota Alphard putih miliknya dibakar orang, Via Vallen pada Rabu (01/07/2020) mengunggah gambar mobil mewah kesayangannya sebelum dan sesudah kejadian.

Bersama foto unggahan itu, Via juga menuliskan beberapa curahan hatinya ketika membeli mobil dari hasil keringatnya sendiri secara cash. Diakui pula, mobil itu belum sempat diperpanjang asuransinya karena masih adanya wabah Covid-19 yang berdampak pada pemasukan.

"Dulu pas ramai-ramainya job off air, aku jarang banget di rumah dan kurang istirahat karena harus berpindah-pindah tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, dan udara yang hampir setiap hari," tulis Via menceritakan perjuangannya yang hampir setiap hari harus berpindah tempat karena padatnya jadwal show.

"Alhamdulillah, uangnya terkumpul dan aku beli mobil ini cash plus aku asuransikan selama dua tahun," ungkapnya menambahkan tentang segala jerih payah yang bisa menghasilkan mobil Toyota Alphard putih.

"Asuransi berakhir Bulan Mei kemarin dan belum sempat dilakukan perpanjangan asuransi udah keduluan dibakar orang di saat pandemi kayak gini, di mana saya sendiri udah hampir tiga bulan tidak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya belum normal," curhat Via dalam lanjutan caption-nya.

"Saya tahu apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini malah bingung mau diapain," sambung Via.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaku pembakaran mobil tak lain adalah penggemar Via Vallen sendiri. Ia mengaku merasa sakit hati dengan keluarga sang artis karena tak memperbolehkan dirinya bertemu penyanyi pujaannya. Saat ini kasusnya masih ditangani pihak kepolisian setempat. (dd)

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT