Antoine Griezmann Ingin Main di Bundesliga Sebelum Pensiun
TEMPO.CO | 05/11/2018 18:30
Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann. REUTERS/Miguel Vidal
Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann. REUTERS/Miguel Vidal

TEMPO.CO, Jakarta - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan, ada peluang terbuka untuk dia bermain di Bundesliga Jerman sebelum gantung sepatu.

Griezmann mengatakan, dia menolak bermain untuk Barcelona pada musim tranfer mendatang, tetapi tidak mengungkapkan alasannya. Dia menceploskan lima gol dari 15 kali penampilannya di lapangan hijau bersama klubnya selama musim kompetisi 2018-2019.

Baca: Antoine Griezmann Ingin Akhiri Karirnya di MLS Amerika Serikat

Pemain internasional Prancis ini menjelaskan, dia sangat menikmati suasana di Atletico, meskipun tidak menutup kemungkinan pindah ke klub di Jerman sebelum mengakhiri karirnya.

Dalam pengakuannya kepada Kicker sebagaimana dikutip Sportsmole, Griezmann mengakui dia sangat nyaman dengan klub Spanyol tersebut. Bahkan dia menyatakan ingin membantu klub naik peringkat dan menciptakan sejarah.

Pria 27 tahun itu juga menguraikan bahwa dirinya sangat menyukai gaya sepak bola menyerang. "Saya rasa Borussia Dortmund, salah satunya."

Ketika bermain melawan Leganes di La Liga, Griezmann menyumbangkan satu gol untuk Atletico. Pertandingan pada Sabtu 3 November 2018 itu berkahir dengan skor 1-1.

Sebelumnya santer diberitakan, Griezmann ingin mengakhiri karir sepak bolanya di Liga MLS, Amerika Serikat. Menurutnya, dia menyukai budaya AS selain olah raga basket di negeri itu.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT