Pemain Atletico Madrid Pakai Nama Stadion Liverpool Untuk Anjing
TEMPO.CO | 04/04/2020 11:48
Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente, melakukan selebrasi bersama rekannya Alvaro Morata dan Sime Vrsaljko, setelah mencetak gol ke gawang Liverpool dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Anfield, Liverpool, 12 Maret 2020. REUTERS
Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente, melakukan selebrasi bersama rekannya Alvaro Morata dan Sime Vrsaljko, setelah mencetak gol ke gawang Liverpool dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Anfield, Liverpool, 12 Maret 2020. REUTERS/Phil Noble

TEMPO.CO, Jakarta - Penyerang Atletico Madrid, Marcos Llorente, menamai anjing kesayangannya dengan nama markas Liverpool, Anfield. Llorente merupakan aktor kunci keberhasilan Atletico menyingkirkan Liverpool di ajang Liga Champions.

Penggunaan nama Anfield untuk anjing tersebut diketahui media Spanyol Marca melalui media sosial Instagram. Llorente mengunggah foto anjingnya yang sedang bersantai di kediamannya.

"Anfield sedang menyaksikan kehidupan berlalu," tulis Llorente dalam unggahannya itu.

Anfield memang merupakan nama yang spesial bagi Llorente. Pasalnya di stadion tersebut dia membuat dua gol yang membawa Atletico Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Dua gol Llorente plus satu gol Alvaro Morata membuat Atletico Madrid menang 3-2 setelah melalui babak tambahan. Mereka pun menyingkirkan Liverpool dengan kumulasi 4-2 karena pada laga pertama menang tipis 1-0.

Kemenangan tersebut sangat istimewa karena Atletico Madrid mematahkan mitos keangkeran Anfield. Sebelum laga tersebut, Liverpool memiliki rekor tak terkalahkan dalam 42 laga di Anfield. 

MARCA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT