4 Rumor Bursa Transfer Terkini: MU, Man City, Madrid, Chelsea
TEMPO.CO | 26/05/2020 20:09
Gelandang Juventus Douglas Costa, berusaha melewati pemain AC Milan dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, 11 November 2019. REUTERS/Massimo Pinca
Gelandang Juventus Douglas Costa, berusaha melewati pemain AC Milan dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, 11 November 2019. REUTERS/Massimo Pinca

TEMPO.CO, Jakarta - Berita bola pada Selasa, 26 Mei 2020, menampilkan sejumlah rumor dan perkembangan dari bursa transfer pemain liga-liga Eropa. Ada kabar soal Manchester United, Manchester City, Real Madrid, dan Chelsea.

Inilah ringkasannya:

4 Nama Dikaitkan dengan Manchester United

Ada empat pemain yang dalam dua hari terakhir dikaitkan dengan Manchester United.

Tuttosport melaporkan klub Liga Inggris itu mengincar 2 pemain Juventus, Douglas Costa dan Merih Demiral.

Costa, penyerang Brasil berusia 29 tahun, tampil 14 kali di ajang Serie A musim ini, tapi gagal mencetak gol. Sedangkan Demiral, bek 22 tahun, cedera sejak Januari dan harus absen selama enam bulan.

Daily Star juga melaporkan bahwa MU melirik pemain Bournemouth, David Brooks, sebagai alternatif untuk Jadon Sancho. Adapun Bild menyebut bahwa United juga meminati pemain tengah Bayern Munchen, Corentin Tolisso.

Isu bursa transfer lainnya:

- Manchester City dilaporkan mengincar pemain Bayer Leverkusen, Leon Bailey. Daily Mirror menyebut pemain ini akan jadi pengganti Leroy Sane yang kemungkinan besar akan bergabung dengan Bayern Munchen.

- Media Inggris lain, Daily Star, melaporkan bahwa Chelsea juga ikut menyaingi Manchester United dalam pengejaran Jadon Sancho. Namun peliknya perburuan bintang muda Borussia Dortmund tersebut membuat The Blues mencari alternatifnya dan mereka melirik pemain sayap Porto, Jesus “Tecatito” Corona.

- Real Madrid dikabarkan ikut bersaing untuk mengejar pemain remaja Schalke 04, Rabbi Matondo. Pemain sayap 19 tahun asal Wales ini juga jadi incaran Manchester United.

MARCA | BBC | TALKSPORT

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT