Manchester United Disebut Bakal Lepas Jesse Lingard ke AC Milan
TEMPO.CO | 04/06/2020 06:28
Pemain Manchester United Jesse Lingard dan Tahith Chong. Reuters/Valentyn Ogirenko
Pemain Manchester United Jesse Lingard dan Tahith Chong. Reuters/Valentyn Ogirenko

TEMPO.CO, Jakarta - Gelandang Jesse Lingard dikabarkan akan meninggalkan Manchester United musim depan. Pemain asli Inggris itu disebut akan hengkang ke Italia dengan AC Milan sebagai tim yang paling berpeluang mendapatkannya.

Sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu, Lingard gagal mendapatkan tempat di tim inti Manchester United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih sering membangkucadangkannya.

Dengan kembalinya Paul Pogba dari cedera, Lingard dipastikan akan semakin tersingkirkan pada sisa musim ini serta musim depan. Dia pun disebut sudah bersiap meninggalkan Old Trafford dan tertarik bermain di Liga Italia Seri A.

Media Inggris The Independent menuliskan bahwa Lingard kerap berkontak dengan dua rekannya, Chris Smalling dan Ashley Young. Smalling saat ini bermain untuk AS Roma sebagai pemain pinjaman sementara Young telah resmi berseragam Inter Milan setelah meninggalkan Manchester United pada Januari lalu.

Kepada kedua rekannya itu, Lingard disebut kerap bertanya soal kehidupan dan sepak bola di Italia. Dia dianggap tengah mempersiapkan diri jika memang harus hengkang ke Negeri Pizza.

AC Milan dikabarkan menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Lingard. Mereka kabarnya telah berminat memboyong pemain berusia 27 tahun itu sejak beberapa musim terakhir, namun niatan AC Milan selalu terbentur Manchester United yang tak mau melepas pemain asli jebolan akademi mereka itu.

THE SUN| THE INDEPENDENT


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT