Jadwal Piala FA Ahad Malam: Newcastle vs Man City Live RCTI
TEMPO.CO | 28/06/2020 08:03
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyemangati anak asuhannya yang tengah berlaga melawan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 25 Juni 2020. Manchester City harus mengakui keunggulan Chelsea setelah ka
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyemangati anak asuhannya yang tengah berlaga melawan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 25 Juni 2020. Manchester City harus mengakui keunggulan Chelsea setelah kalah 1-2 dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Manchester United sudah lolos ke semifinal Piala FA. Enam tim lain akan bersaing untuk berebut tiga tiket lain, Ahad malam ini, 28 Juni 2020.

Manchester United melaju ke babak empat besar dengan mengalahkan Norwich City 2-1 di Stadion Carrow Road, dinihihari tadi. Mereka harus berjuang hingga babak perpanjangan waktu untuk mengalahkan Norwich yang berakhir dengan 10 pemain.

Keunggulan yang sempat dimiliki MU lewat Odion Ighalo disamakan oleh tuan rumah melalui Todd Cantwell. Lalu, dua menit menjelang babak tambahan berakhir, kapten Harry Maguire mencetak gol penentu kemenangan Setan Merah.

Malam ini, ada tiga laga yang akan berlangsung, yakni Sheffield United vs Arsenal, Leicester City vs Chelsea, dan Newcastle United vs Manchester City. Laga Man City akan ditayangkan live oleh RCTI.

Arsenal salah satu peserta babak ini adalah pemegang rekor juara di kompetisi ini, yakni 13 kali. Manchester United sudah juara 12 kali. Sedangkan Manchester City adalah juara bertahan dan sejauh ini baru 6 kali juara.

Jadwal Perempat Final Piala FA

Sabtu, 27 Juni 2020
Norwich vs Manchester United 1-2.

Ahad, 28 June 2020
19.00 Sheffield United vs Arsenal
22.00 Leicester City vs Chelsea

Senin, 29 Juni 2020
00.30 Newcastle United vs Manchester City (RCTI).


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT