Jadwal Bola Senin Malam: Inter Live RCTI, Man United, Real Madrid
TEMPO.CO | 13/07/2020 09:21
Pemain Manchester United Bruno Fernandes melakukan selebrasi bersama sejumlah rekannya usai menjebol gawang Brighton
Pemain Manchester United Bruno Fernandes melakukan selebrasi bersama sejumlah rekannya usai menjebol gawang Brighton

TEMPO.CO, JakartaJadwal bola Senin malam hingga Selasa dinihari, 14 Juli 2020, akan menyajikan rangkaian laga LigaInggris, Serie A Liga Italia, dan La Liga Spanyol.

Dari Liga Inggris, ada partai menarik: Manchester United vs Southampton. MU akan naik ke posisi tiga besar klasemen bila menang di laga ini.

Si Setan Merah kini berada di posisi kelima dengan mengemas nilai 58, di bawah Chelsea (60) dan Leicester City (59) yang sama-sama baru kalah pada pekan ke-35. Karena itu laga ini menjadi kesempatan bagi Paul Pogba cs untuk masuk zona Liga Champions.

Dari Serie A, ada laga Inter Milan vs Torino yang tayang live di RCTI. Inter kini menempati posisi keempat klasemen dengan nilai 65, tertinggal dua poin dari Atalanta yang ada di atasnya. Torino berada di posisi ke-16 dengan nilai 34.

Dari La Liga Spanyol ada partai Granada vs Real Madrid. Bila menang di laga ini, Madrid akan bisa kembali melebarkan jaraknya dengan Barcelona menjadi empat poin, sekaligus kian mendekati gelar juara. Granada menempati posisi ke-10 dengan nilai 50.

Jadwal bola Selasa dinihari, 14 Juli 2020:

Liga Inggris
02.00 Man United vs Southampton.

Liga Italia
02.45 Inter Milan vs Torino (live RCTI)

La Liga Spanyol
00:30 Alaves vs Getafe
00:30 Villarreal vs Real Sociedad
03:00 Granada vs Real Madrid.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT