Cristiano Ronaldo Beri Isyarat Akan Bertahan di Juventus
TEMPO.CO | 03/08/2020 05:46
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo. REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo. REUTERS/Jennifer Lorenzini

TEMPO.CO, JakartaCristiano Ronaldo mengisyaratkan komitmennya untuk bertahan di Juventus, setidaknya satu musim lagi. Hal itu terlihat dari postingan dia di instagram.

"Senang memenangi dua gelar terakhir dari sembilan gelar Serie A berturut-turut untuk Juventus!" tulis pemain berusia 35 tahun itu, Ahad.

"Kelihatannya mudah, tapi tidak! Tahun demi tahun dengan bakat, dedikasi, dan kerja keras kamu bisa mencapai tujuanmu dan menjadi lebih baik dari sebelumnya! Mari kita kejar yang ketiga."

Ronaldo baru saja meraih scudetto keduanya di Serie A. Ia ikut berperan penting untuk timnya, dengan mencetak 31 gol. Jumlah gol itu naik 10 ketimbang sumbangannya pada musim sebelumnya.

Namun, tekanan buat CR7 tetap tinggi. Target Juve dengan mendatangkannya adalah untuk membantu meraih gelar Liga Champions, yang sejauh ini belum kesampaian. Musim ini mereka masih ada di babak 16 besar, tapi sudah tertinggal 1-0 dari Lyon.

Beberapa pekan sebelumnya sempat muncul spekulasi bahwa Ronaldo mungkin akan pindah dia akhir musim. Ia memiliki hubungan tak harmonis dengan pelatih Maurizio Sarri. Selain itu, Juventus disebutkan terpukul dampak pandemi virus corona sehingga kesulitan membayar gajinya yang sangat tinggi.

FOOTALL ITALIA | OMNI SPORT


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT