Prediksi Man City vs Real Madrid dari Anelka, yang Pernah Membela Kedua Klub
TEMPO.CO | 06/08/2020 11:35
Nicolas Anelka. AP/Eugene Hoshiko
Nicolas Anelka. AP/Eugene Hoshiko

TEMPO.CO, Jakarta - Legenda sepak bola Prancis, Nicolas Anelka, membuat prediksi soal hasil laga Manchester City vs Real Madrid di laga kedua babak 16 besar Liga Champions. Pria yang kini berusia 41 tahun itu pernah membela kedua klub.

Laga Man City vs Real Madrid akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu dinihari WIB, 8 Agustus 2020. Menjelang laga itu, The Citizens sudah unggul 2-1.

Anelka menilai keunggulan itu tak bisa jadi jaminan City akan lolos ke perempat final Liga Champions. "Dengan (Zinedine) Zidane segalanya serba mungkin," kata Anelka yang membela Man City paa 2002-2005 dan Real Madrid pada 1999-2000.

Anelka mengakui, Man City dalam performa bagus. "Itu akan alot, tapi Madrid adalah Madrid dan di Liga Champions mereka sangat kuat," kata mantan penyerang ini.

Ia melanjutkan, "Saya tak tahu apa yang akan terjadi, tapi Zidane memiliki kemampuan untuk membalikkan keadaan dan Guardiola juga sangat baik, jadi itu akan menjadi laga hebat. City, yang terpenting, akan memulai dengan memegang keunggulan."

Laga Man City vs Real Madrid menjadi satu dari empat jadwal Liga Champions babak 16 besar yang masih tersisa.

MARCA | THE SUN


REKOMENDASI BERITA