Manchester City Vs Real Madrid di Liga Champions, Zidane Tetap Bawa Sergio Ramos
TEMPO.CO | 07/08/2020 08:29
Kiper Real Madrid Thibaut Courtois, menepis tendangan pemain Manchester City dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, 27 Februari 2020. REUTERS/Juan Medina
Kiper Real Madrid Thibaut Courtois, menepis tendangan pemain Manchester City dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, 27 Februari 2020. REUTERS/Juan Medina

TEMPO.CO, Jakarta - Laga Manchester City vs Real Madrid pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada Sabtu dini hari nanti. Pelatih Zinedine Zidane tetap membawa Sergio Ramos dalam skuadnya meskipun dia tak bisa bermain karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Media Spanyol Marca menyebutkan bahwa Zidane membutuhkan Ramos meskipun tak dapat bermain. Ramos, menurut Marca, memainkan peran yang sangat besar sebagai pemimpin di ruang ganti Real Madrid.

Real Madrid membutuhkan pemompa semangat seperti Ramos karena mereka harus membalikkan keadaan setelah kalah 1-2 pada laga pertama di Stadion Santiago Bernabeu.

Zidane justru tak membawa James Rodriguez dan Gareth Bale dalam lawatannya ke Inggris kali ini. Keduanya disebut tak mau bermain pada laga itu.

Rodriguez dan Bale memang memiliki hubungan buruk dengan si pelatih karena tak banyak mendapatkan waktu bermain. Meskipun berstatus pemain bintang, mereka kerap hanya menjadi pemanis bangku cadangan saja.

Dengan tidak dibawanya kedua pemain itu semakin jelas masa depannya di Real Madrid. Mereka disebut akan dijual pada bursa transfer pemain musim ini.

Meskipun demikian, Real Madrid masih belum juga mendapat tawaran untuk keduanya. Gaji selangit yang mereka miliki di sana disebut sebagai faktor penghambat klub lain meminang Bale dan Rodriguez.

Hanya segelintir klub saja yang diyakini bisa membayar gaji Gareth Bale dan James Rodriguez. Salah satunya adalah Manchester City yang dimiliki oleh milarder asal Uni Emirat Arab, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan.

MARCA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT