Kabar Liverpool, Jurgen Klopp Konfirmasi Pembicaraannya dengan Wijnaldum
TEMPO.CO | 11/09/2020 20:06
Jurgen Klopp dan Georginio Wijnaldum. REUTERS
Jurgen Klopp dan Georginio Wijnaldum. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa dia telah berbicara dengan gelandang Georginio Wijnaldum. Dia menyebut bahwa pembicaraan tersebut berlangsung baik meskipun tak menyatakan bahwa si pemain akan bertahan di Liverpool dengan rumor keterarikan Barcelona kepadanya.

"Ini menarik karena sejak Gini tiba di sini kami telah melakukan banyak pembicaraan dengan dia. Jadi itu seperti biasanya, tak ada yang bisa dikatakan lagi soal itu," kata Klopp.

"Tentu saja saya berbicara dengan Gini. Begitu dia kembali dari tugas internasional (bersama Timnas Belanda) kami langsung mengadakan pembicaraan, selalu seperti itu."

Sebelumnya Georginio Wijnaldum dikabarkan diminati Barcelona. Pelatih Ronald Koeman disebut menginginkannya karena dia mengenal betul kapasitas Wijnaldum yang pernah dia tangani di Timnas Belanda.

Dengan kontrak yang tersisa satu musim lagi, Wijnaldum pun diprediksi bakal dilepas oleh Liverpool.

Akan tetapi media-media Inggris menyebutkan bahwa Wijnaldum memilih bertahan di klub juara Liga Inggris musim lalu tersebut. Mereka menyebutkan bahwa si pemain dan Klopp telah berbicara soal perpanjangan kontrak pada Kamis kemarin.

Hal itu terjadi setelah Barcelona tampak tak serius mendatangkan Georginio Wijnaldum. Mereka disebut tidak juga mengajukan penawaran resmi kepada kubu The Kop.

MIRROR


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT