4 Rumor Bursa Transfer Terkini, Termasuk Barca Kejar Mo Salah dan MU Minati Bale
TEMPO.CO | 13/09/2020 15:45
Gaya pemain Liverpool, Mohamed Salah saat berselebrasi usai menjebol gawang Leeds United dalam laga Liga Inggris, di Anfield, Inggris, 12 September 2020. Dalam laga tersebut, Mo Salah melewati rekor Wayne Rooney yang dalam 34 pertandingan, tiap kali Rooon
Gaya pemain Liverpool, Mohamed Salah saat berselebrasi usai menjebol gawang Leeds United dalam laga Liga Inggris, di Anfield, Inggris, 12 September 2020. Dalam laga tersebut, Mo Salah melewati rekor Wayne Rooney yang dalam 34 pertandingan, tiap kali Roooney mencetak gol di Liga Inggris, Man United selau menang. Kali ini tiap kali Salah mencetak gol bagi Liverpool di Liga Inggris dalam 35 pertandingan terakhir, The Reds selalu menang. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta -Berita bursa transfer pada Ahad, 13 September 2020, menampilkan sejumlah kabar terbaru dari Barcelona, Manchester United, Inter Milan, dan Arsenal.

Inila ringkasannya

• Barcelona dikabarkan mengincar bintang Liverpool Mohamed Salah. Klub La Liga itu kian kepincut melihat aksi Salah yang mencetak hat-trick saat timnya kemenangan 4-3 atas Leeds United dalam laga perdana Liga Inggris Sabtu lalu. Menurut Express, kini Barcelona menjadikan bintang Mesit itu sebagai target transfer teratas mereka. Ia bahkan dianggap lebih layak jadi buruan utama Barca ketimbang Memphis Depay.

Baca Juga: 6 Catatan dari Tampilan Perdana Lionel Messi Usai Putuskan Bertahan di Barcelona

• Frustrasi dalam usaha mengejar bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho, membuat Manchester United mulai melirik alternatif lain. Express melaporkan raksasa Liga Premier itu kini mulai mempertimbangkan untuk mednaatngkan penyerang Real Madrid, Gareth Bale.

• Christian Eriksen berpeluang meninggalkan Inter Milan. CalcioMercato melaporkan raksasa Serie A itu bersiap untuk mendengarkan tawaran untuk gelandang tersebut. Inter menempatkan gelandang Barcelona Arturo Vidal sebagai calon pengganti pemain asal Denmark ini.

• Emiliano Martinez disebutka akan meninggalkan Arsenal. Goal melaporkan kiper itu mendekati kepindahan senilai 20 juta pounnd ke Aston Villa. Kesepakatan untuk kiper berada di Arsenal sejak 2010 diperkirakan akan rampung dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga: Kisah Bentrokan Ceballos dan Nketiah Saat Arsenal Kalahkan Fulham

BBC | OMNI SPORT | MARCA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT