Atletico Madrid Dikabarkan Ingin Duetkan Edinson Cavani dengan Luis Suarez
TEMPO.CO | 25/09/2020 20:35
Penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani, melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat bagi timnya ke gawang Barcelona pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Parc Des Princes, Paris, 15 Februari 2017. PSG menang 4-0 atas Barcelona. Reu
Penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani, melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat bagi timnya ke gawang Barcelona pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions di Parc Des Princes, Paris, 15 Februari 2017. PSG menang 4-0 atas Barcelona. Reuters / Christian Hartmann Livepic

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah berhasil mendapatkan Luis Suarez dari Barcelona, Atletico Madrid dikabarkan berminat merekrut Edinson Cavani. Mereka ingin Cavani berduet dengan rekan senegaranya, Suarez.

Menurut laporan Goal.com, Atletico Madrid telah mengajukan tawaran kontrak kepada agen Cavani. Laporan itu disusun oleh jurnalis Ruben Uria, yang sebelumnya populer setelah mewawancarai Lionel Messi mengenai masa depan Barcelona pada bulan lalu. Uria menguraikan bagaimana Atletico berencana mendapatkan tanda tangan Cavani.

Klub Spanyol yang kini dilatih Diego Simeone itu dilaporkan telah menawari Cavani dengan kontrak satu tahun dengan opsi satu tahun lagi jika lolos ke Liga Champions. Namun, pemain Uruguay berusia 33 tahun itu akan menerima gaji di bawah bayaran yang didapat saat bermain di Paris Saint-Germain.

Lebih lanjut, Atletico disebutkan perlu memindahkan Diego Costa bulan ini. Penyerang itu telah dikaitkan dengan Fenerbahce, klub Turki. Sebelumnya mereka telah meminjamkan Alvaro Morata ke Juventus dengan kontrak satu musim.

Baca juga: Ibunda Sebut Edinson Cavani Pilih Pindah ke La Liga Spanyol

Cavani saat ini statusnya bebas transfer setelah kontraknya di klub Ibu Kota Prancis berakhir musim panas ini dan belum mengikat kontrak dengan klub baru.

Menurut laporan yang baru-baru ini muncul, pemain Uruguay itu disebut telah dua kali menawarkan diri ke Barcelona melalui perwakilannya. Tapi Barca tidak dalam posisi untuk merekrutnya.

Edinson Cavani sebelumnya mencatat 200 gol dalam 300 penampilannya untuk PSG. Pemain Uruguay ini menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub. Pemain berusia 33 tahun ini masih dianggap sebagai salah penyerang terbaik dunia.

FOOTBALL ESPANA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT