Cetak 2 Gol di Laga Atletico Madrid Vs Granada 6-1, Begini Komentar Luis Suarez
TEMPO.CO | 28/09/2020 05:06
Luis Suarez melakukan selebrasi usai cetak gol di pertandingan perdananya bersama Atletico Madrid lawan Granada di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 27 September 2020. (REUTERS/SERGIO PEREZ)
Luis Suarez melakukan selebrasi usai cetak gol di pertandingan perdananya bersama Atletico Madrid lawan Granada di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 27 September 2020. (REUTERS/SERGIO PEREZ)

TEMPO.CO, Jakarta - Luis Suarez menjalani debut bersama Atletico Madrid saat mengalahkan Granada 6-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Ahad ini. Pemain Uruguay yang baru bergabung dari Barcelona dua hari lalu itu langsung mencetak dua gol dan satu assist.

Suarez dimainkan pada menit ke-71 menggantikan Diego Costa ketika Los Rojiblancos memimpin dengan skor 3-0 atas tamunya. Tiga gol sebelumnya dicetak oleh Costa (menit ke-9), Angel Correa (menit ke-47), dan Joao Felix (menit ke-65)

Tak perlu waktu lama, El Pistolero langsung memberikan dampak instan bagi skuad asuhan Diego Simeone. Suarez membuat satu assist. Dia mengirim umpan matang ke Marcos Llorente yang diselesaikan dengan merobek gawang Granada dan skor berubah menjadi 4-0.

Penyerang 33 tahun itu mencetak gol perdananya untuk Atletico Madrid pada menit ke-85 melalui tandukan setelah menerima umpan lambung Llorente. Dua menit selepas gol Suarez, Granada mencetak gol lewat Jan Oblak.

Pada menit-menit akhir menjelang pertandingan berakhir, mantan pemain Barcelona sukses menyambar bola muntahan sehingga menutup pertandingan dengan skor 6-1.

Baca: Hasil La Liga: Atletico Madrid Menang 6-1 atas Granada, Luis Suarez Cetak 2 Gol

Seusai pertandingan, Suarez mengaku senang dengan penampilan perdananya bersama Atletico Madrid.

"Bagi seorang pemain, terkadang penting melakukan perubahan," kata penyerang Uruguay ini.

"Saya datang ke klub yang memberi saya sambutan spektakuler," ucapnya.

Menurut dia, sambutan itu terasa dan bisa terlihat dari kesan yang ada sejak awal pertandingan.

"Saya sangat senang dengan debut saya ini dan lebih menyenangkan lagi mendapatkan tiga poin di pertandingan pembuka liga."

Baca: Luis Suarez Tandatangani Kontrak 2 Tahun dengan Atletico Madrid

Luis Suarez menambahkan, "Setiap kali melakukan debut dan membantu tim dengan gol, Anda akan bahagia, tapi kita akan lihat nanti karena ini musim yang panjang.

MARCA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT