Hasil Europa League: Tottenham vs LASK 3-0, Rapor Gareth Bale Terburuk
TEMPO.CO | 23/10/2020 05:39
Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale. REUTERS/Dylan Martinez
Pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale. REUTERS/Dylan Martinez

TEMPO.CO, JakartaGareth Bale tampil sebagai starter saat Tottenham Hotspur mengalahkan tim asal Austria, LASK Linz, dengan skor 3-0 di partai pembuka Grup J Liga Europa (Europa League) yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat dinihari WIB.

Pemain yang didatangkan dari Real Madrid dipasang sebagai pemain sayap kanan. Ia tampil selama 62 menit lalu digantikan Son Heung-min.

Seperti apa rapornya di laga itu? Tidak terlalu buruk tapi juga tak terlalu istimewa. Ia sempat menjadi ancaman serius bagi lawan pada 10 menit pertama. Gol bunuh diri lawan, dari Andres Andrade, juga tak lepas dari serangannya.

Namun, laman statistik sepak bola Whoscored hanya memberinya nilai 6,8 atau yang terendah di antara para pemain Spurs lain. Ia disebutkan memiliki akurasi umpan 72 persen, melakukan 3 dribble melewati lawan, tapi 2 kali kehilangan bola.

Son Heung-min, yang menggatikannya, berperan lebih besar dan menyumbang satu gol buat Spurs, melengkapi gol dari Lucas Moura. Laman berita sama memberi nilai 7,5 untuk pemain asal Korea Selatan itu.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Europa

Sementara itu, berkat kemenangan atas LASK, Tottenham Hotspur kini memuncaki klasemen sementara Grup J, di atas klub asal Belgia Royal Antwerp yang juga menang atas Ludogorets.

WHOSCORED


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT