Cristiano Ronaldo Masih Positif Covid-19, Lionel Messi Doakan Segera Sembuh
TEMPO.CO | 23/10/2020 07:51
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (reuters)
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (reuters)

TEMPO.CO, JakartaCristiano Ronaldo dinyatakan masih positif Covid-19 setelah kembali menjalani tes pada Kamis kemarin, 22 Oktober 2020, waktu Italia. Rival abadi Ronaldo, Lionel Messi, mendoakan Ronaldo bisa segera pulih.

Media-media Italia menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo dinyatakan kembali positif Covid-19 setelah menjalani tes untuk ajang Liga Champions. Badan Sepak Bola Eropa, UEFA, memang mengharuskan seorang pemain yang akan berlaga menjalani tes dan dinyatakan negatif sepekan sebelum pertandingan berlangsung.

Dengan hasil positif itu, Ronaldo disebut terancam tak dapat bermain saat Juventus menjamu Barcelona Rabu pekan depan. Lionel Messi pun berharap Ronaldo segera pulih dan bisa bermain pada laga tersebut.

"Rabu (Saat Barcelona bertandang ke markas Juventus) akan menjadi tantangan dan kami berharap Cristiano bisa berada di sana dan akan segera pulih dari Covid," kata Messi.

Lionel Messi menyatakan bahwa pertarungan dengan tim dimana Cristiano Ronaldo berada di dalamnya selalu spesial. Dia pun teringat dengan persaingan mereka saat Ronaldo masih berseragam Real Madrid.

"Pertarungan dengan Cristiano selalu menjadi duel spesial yang bisa bertahan selamanya. Persaingan saya dengan dia bertahan sangat lama dan tak mudah mempertahankan level seperti itu untuk waktu yang lama," ujarnya.

"Berkompetisi secara seimbang untuk waktu yang lama adalah sesuatu yang juga akan bertahan selamanya. Persaingan saya dan Cristiano terjadi sangat baik dalam level personal dan saya kira banyak orang menikmatinya."

Barcelona dan Juventus telah sama-sama melakoni laga perdana Liga Champions musim ini. Barcelona berhasil menang 5-1 atas tamunya Ferencvaros sementara Juventus menang 2-0 atas Dynamo Kyiv.

Laga Juventus vs Barcelona sendiri akan menjadi laga pertama antara Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi setelah si mega bintang asal Portugal hengkang dari Real Madrid pada 2018.

DAILY MAIL


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT