3 Pemain Liverpool Ini Disiapkan Sebagai Pengganti Fabinho yang Cedera
TEMPO.CO | 29/10/2020 12:49
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Reuters
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Reuters

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tetap optimistis bisa mengatasi persoalan di timnya terkait dengan absennya pemain karena cedera. Kali ini, Klopp langsung menyiapkan pemain yang bisa menggantikan Fabinho yang mengalami cedera.

Gelandang Brasil yang diposisikan sebagai bek tengah menggantikan Virgil van Dijk yang harus absen lama karena cedera lutut, mengalami cedera hamstring saat timnya mengalahkan Midtjylland 2-0 di Liga Champions pada Selasa malam waktu setempat. Fabinho diperkirakan baru bisa kembali bermain setelah jeda internasional.

Baca juga: Liverpool Vs Midtjylland 2-0, Jurgen Klopp: Cedera Fabinho Tidak Keren

Klopp telah menunjuk tiga pemain yang dia yakini bisa menjadi solusi untuk mengatasi absennya Fabinho. Mereka adalah Nat Phillips, Rhys Williams dan Billy Koumetio.

Rhys Williams sebelumnya tampil menggantikan Fabinho saat laga melawan Midtjylland. Menurut Klopp, penampilan pemain 19 tahun itu tidak mengecewakan.

"Rhys Williams melakukannya dengan sangat baik, itu sangat bagus. Dia mengomando, dia cerewet, itu adalah permainan yang sangat bagus darinya," kata Klopp.

"Satu-satunya masalah yang kami hadapi sekarang adalah masih ada empat hari lagi untuk menghadapi West Ham, dan setiap hari Anda akan membuat cerita tentang dia dan dia harus mengatasinya juga."

Klopp menambahkan, Nat Phillips dan Billy juga akan mulai bergabung dalam latihan untuk persiapan laga selanjutnya.

Liverpool akan menghadapi West Ham di Liga Inggris pada akhir pekan nanti sebelum terbang ke Italia untuk menyambangi markas Atalanta pada laga ketiga Liga Champions musim ini. Akhir pekan berikutnya, mereka juga harus menyambangi markas Manchester City sebelum jeda internasional.

MIRROR


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT