Vieri Puji Performa Barcelona dan Messi Saat Kalahkan Juventus di Liga Champions
TEMPO.CO | 30/10/2020 06:28
Christian Vieri dan istrinya, Costanza Caracciolo. Instagram
Christian Vieri dan istrinya, Costanza Caracciolo. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Legenda sepak bola Italia, Christian Vieri, memuji Lionel Messi saat Barcelona mengalahkan Juventus 2-0 dalam pertandingan Liga Champions, Rabu lalu. Ia pun terpesona dengan permainan Barca malam itu.

"Messi adalah seorang pesulap, dia adalah Harry Potter dari sepak bola," kata mantan striker Juventus itu kepada CBS Sports.

Mantan pemain Inter Milan itu berharap Lionel Messi tak segera pensiun, "Ketika dia berhenti bermain, saya akan membuang TV saya. Saya tidak akan bekerja lagi di TV, saya akan menonton Netflix, itu saja, karena ketika dia berhenti, tidak ada lagi yang harus ditonton."

Penyerang Barcelona Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Juventus melalui titik penalti dalam pertandingan Grup G Liga Champions di stadion Alianz di Turin, 29 Oktober 2020. Barcelona berhasil kalahkan Juventus 2-0. REUTERS/Massimo Pinca

Soal tampilan Barca secara keseluruhan, Vieri menambahkan, "Ini hanya sepak bola lain, pertandingan lain. Saya tidak tahu bagaimana mereka kalah melawan Real Madrid, tetapi jika Anda melihat mereka (vs Juventus) Anda akan mengatakan mereka tidak bisa kalah melawan siapa pun tahun ini, tidak mungkin dengan cara mereka bermain."

"Barcelona luar biasa, tidak ada perlawanan. Mereka bisa mencetak enam, tujuh gol dengan mudah. Mereka bermain fantastis."

Dalam laga melawan Juventus, selain dari penalti Messi, Barcelona juga mendapat gol dari Ousmane Dembele. Mereka kini memuncaki klasemen Grup G Liga Champions dengan nilai 6, unggul 3 poin dari Juventus.

MARCA | GOAL


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT