Real Madrid Vs Huesca, Eden Hazard Akan Tampil Perdana di La Liga Musim Ini
TEMPO.CO | 30/10/2020 16:21
Aksi pemain Real Madrid, Eden Hazard dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada 23 November 2019. REUTERS/Javier Barbancho
Aksi pemain Real Madrid, Eden Hazard dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada 23 November 2019. REUTERS/Javier Barbancho

TEMPO.CO, Jakarta - Eden Hazard akan tampil perdana di kompetisi La Liga saat Real Madrid menjamu Huesca di Santiago Bernabeu, Sabtu ini, 31 Oktober. Mantan pemain Chelsea ini kembali merumput setelah absen lama karena cedera pergelangan kaki.

Eden Hazard sudah bergabung latihan dengan rekan-rekannya di Real Madrid pada Ahad lalu. Media Spanyol, Marca, menyebutkan dia telah berlatih secara normal. Ia juga menunjukkan telah pulih dari cedera yang dialaminya pada Februari lalu.

Pertengahan pekan lalu, Hazard diturunkan sebagai pemain pengganti ketika Real Madrid bermain imbang 2-2 di markas Borussia Monchengladbach di laga kedua Liga Champions. Dia bermain pada menit ke-70 menggantikan Vinicius Junior.

Dengan pulihnya Hazard, kini Zidane mempunyai pilihan tiga pemain untuk posisi penyerang, yaitu Karim Benzema, Hazard, dan Marco Asensio yang sebelumnya absen hampir sepanjang musim lalu karena cedera lutut.

Sebelum Hazard dan Asensio pulih, Zidane hanya mempunyai Karim Benzema yang tersedia di posisi penyerang saat dia kembali menangani Real Madrid. Kembalinya dua penyerang itu mungkin akan mengurangi jatah bermain pemain muda Los Blancos, seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Luka Jovic.

MARCA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT