Manchester United vs Arsenal, Solskjaer incar Kemenangan di Laga Ke-100
TEMPO.CO | 30/10/2020 21:44
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjær. Pool via REUTERS/Oli Scarff
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjær. Pool via REUTERS/Oli Scarff

TEMPO.CO, JakartaManchester United akan menjamu Arsenal dalam lanjutkan laga Liga Inggris pekan ketujuh pada Ahad, 1 November 2020, mulai pukul 23.30 WIB.

Ini akan menjadi laga ke-100 bagi pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Ia pun mengincar kemenangan.

"Mengejutkan bahwa ini sudah 100 pertandingan. Semua berlangsung dengan sangat cepat meskipun banyak yang telah terjadi. Jadi semoga saya dapat merayakan laga ke-100 dengan kinerja dan hasil yang baik. Saya sudah menikmatinya sejauh ini. "

Tetapi pelatih asal Norwegia ini juga menyadari ancaman dari Arsenal.

“Arsenal akan selalu jadi lawan sulit. Mereka tim yang sangat bagus dengan manajer yang baik yang memiliki beberapa ide hebat tentang bagaimana sepak bola harus dimainkan dan saya menantikannya.”

Solskjaer sempat menghadapi sorotan setelah kekalahan 6-1 dari Tottenham Hotspur di Liga Premier bulan ini. Ia bahkan sempat diisukan akan dipecat. Tapi, sejak itu timnya bangkit dan memenangi tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik dan Eropa.

Dia bahkan mengistirahatkan para pemain kuncinya di Liga Champions Rabu lalu. Namun timnya mampu mengalahkan Leipzig dengan skor 5-0.

Solskjaer senang dengan kedalaman skuadnya. “Saat ini, kami terlihat seperti skuad Manchester United. Ada persaingan untuk memperebutkan tempat,” kata dia.

“Setiap tim sukses di era sepak bola modern memiliki opsi untuk mengistirahatkan pemain. Itu mungkin satu-satunya cara Anda bisa bertahan di liga paling intens di dunia ini, juga dengan Liga Champions terlibat dan Anda mengincar piala."

Manchester United saat ini menempati posisi ke-15 klasemen Liga Inggris dengan nilai 7, sedangkan Arsenal berada di posisi ke-11 dengan nilai 9.

REUTERS


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT