Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi Alaves vs Barcelona di La Liga Malam Ini
TEMPO.CO | 31/10/2020 13:12
Pemain Barcelona, Lionel Messi. REUTERS/Miguel Vidal
Pemain Barcelona, Lionel Messi. REUTERS/Miguel Vidal

TEMPO.CO, Jakarta - Pertandingan Alaves vs Barcelona akan menjadi bagian dari jadwal Liga Spanyol pekan kedelapan, Sabtu waktu setempat atau Ahad dinihari WIB, 1 November 2020. Pertandingan akan berlangsung mulai 03.00 WIB.

Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele diprediksi akan mempertahankan tempat mereka di starting line-up Barcelona. Ronald Koeman juga akan mempercayai Ansu Fati, dengan Pedri sebagai cadangan.

Tim Catalan itu akan tampil tanpa Samuel Umtiti, Ronald Araujo, Philippe Coutinho, dan Marc-Andre ter Stegen yang cedera.

Alaves akan kembali tak bisa diperkuat Pere Pons karena cedera kaki. Masalah otot diperkirakan akan membuat Rodrigo Ely absen.

Perkiraan Susunan Pemain

Alaves: Fernando Pacheco ; Ximo Navarro, Florian Lejeune, Victor Laguardia; Edgar Mendez, Rodrigo Battaglia, Jota, Tomas Pina, Ruben Duarte; Joselu dan Deyverson.

Barcelona: Neto; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Ansu Fati dan Lionel Messi.

Prediksi Hasil

Barcelona kalah 1-3 dalam pertandingan El Clasico La Liga pekan lalu. Tapi mereka mampu bangkit dan mengalahkan Juventus dengan skor 2-0 di Liga Champions. Tampilan mereka di Turin banyak mendapat pujian.

Alaves sempat dikalahkan Elche 0-2 tapi mampu bangkit dan menang atas Valladolid dalam laga pekan lalu. Mereka kini menempati posisi ke-15 klasemen denga nilai 7, hanya kalah selisih gol dari Barcelona yang ada di urutan ke-12.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Barcelona terus menang. Laga terakhir mereka terjadi pada 19 Juli 2020, saat Blaugrana menang 5-0 di kandang Alaves.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Huesca

Melihat kekuatan skuad kedua tim, riwayat pertemuan, serta tren terkini, Barcelona sangat diunggulkan untuk memenangi laga ini.

MARCA | FOOTBALL ESPANA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT