Neymar Punya Pacar Baru, Penyanyi Pop Asal Brasil
TEMPO.CO | 19/11/2020 10:40
Pemain PSG Neymar dijegal oleh pemain Dijon saat bertanding dalam Liga Prancis di Parc des Princes, Paris, Prancis, 24 Oktober 2020. REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pemain PSG Neymar dijegal oleh pemain Dijon saat bertanding dalam Liga Prancis di Parc des Princes, Paris, Prancis, 24 Oktober 2020. REUTERS/Gonzalo Fuentes

TEMPO.CO, Jakarta - Kehidupan asmara Neymar kembali menjadi sorotan. Setelah dikabarkan berhubungan dengan model Natalia Barulich pada Agustus lalu, kini dia disebut telah menemukan pacar baru, penyanyi pop Gabily.

Mengutip media-media Brasil, laman The Sun menyebutkan bahwa Gabily dan Neymar telah berhubungan sejak delapan bulan terakhir. Neymar disebut pertama kali mengontak Gabily melalui media sosial Instagram.

Pandemi Covid-19 ternyata tak menghalangi hubungan keduanya. Menurut laporan itu mereka sempat beberapa kali bertemu.

Gabily dikabarkan sempat terbang ke Paris dan tinggal di kediaman Neymar di Kota Mode itu. Mereka juga disebut sempat terlihat bersama beberapa kali di Brasil.


Sinyal lain hubungan keduanya adalah ketika penyerang Timnas-Brasil itu sempat mengunggah video kebersamaan mereka di Instagram pada Juli lalu.

Meskipun demikian, hubungan Neymar dan Gabily itu disebut sebagai hubungan terbuka. Artinya, mereka tak memiliki komitmen untuk saling setia satu sama lainnya.

Gabily merupakan artis baru Brasil yang sukses menggebrak dengan dua single lagunya pada awal tahun ini. Penyanyi yang berada di bawah naungan Universal Brasil itu disebut baru saja meluncurkan album perdananya.

Perempuan bernama asli Gabriel Batista itu merupakan selebritis Brasil kesekian yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Neymar. Sebelumnya dia berkencan dengan artis Bruna Marquezine dan model Natalia Barulich.

Sejak putus dari kekasih sekaligus ibu anaknya, David Lucca, Carolina Dantas, Neymar memang disebut kerap bergonta-ganti pacar. Penyerang PSG itu juga kerap mendapatkan sorotan karena gaya hidupnya yang senang berpesta pora.

THE SUN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT