Menjelang Leicester City vs Leeds United, Rodgers Mengaku Kagum pada Bielsa
TEMPO.CO | 31/01/2021 01:42
Marcelo Bielsa. REUTERS
Marcelo Bielsa. REUTERS

TEMPO.CO, JakartaLeicester City akan menyambut kunjungan Leeds United di Stadion King Power pada hari Minggu, 31 Januari 2021. Menjelang pertandingan Liga Inggris pekan ke-21 ini, bos The Foxes, Brendan Rodgers mengaku terkesan dengan penampilan Leeds sejak promosi mereka ke Liga Premier musim lalu.

"Mereka luar biasa," kata Rodgers. "Saya pengagum berat sang pelatih. Tim Marcelo Bielsa selalu memainkan gaya sepak bola yang menarik dan itu biasanya tidak Anda lihat di Liga Premier. Saya mengagumi Bielsa dan apa yang sudah dia lakukan."

Marcelo Bielsa telah bekerja keras membawa Leeds United kembali ke divisi teratas Liga Inggris untuk pertama kali sejak 2004 pada musim lalu. Pelatih asal Argentina ini menjadikan Leeds bermain dengan gaya sepak bola menyerang dan menekan dengan menarik.

Baca juga: Leicester City vs Leeds United, Jamie Vardy dan Wilfred Ndidi Dipastikan Absen

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers. Reuters/Paul Childs

"Tim itu bermain dengan sangat jelas dalam setiap pertandingan. Mereka ingin menyerang, bermain tanpa rasa takut. Itu memberi mereka beberapa hasil bagus dan beberapa pertandingan mereka kalah banyak."

"Tapi mereka bermain dengan rasa hormat. Mereka tidak terlalu banyak berdebat dengan wasit. Mereka memiliki integritas yang tinggi dalam permainan. Saya menikmati menonton mereka dan bersiap untuk melawan mereka," tutur Rogers.

Leicester City akan menjamu Leeds United tanpa diperkuat penyerang andalannya, Jamie Vardy karena masih pemulihan usai menjalani operasi hernia pekan lalu setelah berjuang melawan penyakit itu berbulan-bulan.

Jamie Vardy diharapkan bisa mulai berlatih kembali pada pekan depan sehingga bisa bertanding lagi saat Leicester City menghadapi Liverpool pada 13 Februari nanti dalam lanjutan Liga Inggris.

SKY SPORTS


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT