Rumor Transfer: Liverpool Jadikan Bek Tengah Torino, Bremer Target Prioritas
TEMPO.CO | 14/02/2021 16:19
Pemain Liverpool, Sadio Mane (kanan), berhadapan dengan pemain Torino, Bremer selama pertandingan sepak bola pra-musim di Anfield, Liverpool, Inggris, Selasa, 7 Agustus 2018. AP/Nick Potts
Pemain Liverpool, Sadio Mane (kanan), berhadapan dengan pemain Torino, Bremer selama pertandingan sepak bola pra-musim di Anfield, Liverpool, Inggris, Selasa, 7 Agustus 2018. AP/Nick Potts

TEMPO.CO, JakartaLiverpool dikabarkan berminat mendatangkan bek tengah Torino, Bremer untuk bursa transfer musim panas ini. The Reds disebut menjadikan pemain asal Brasil berusia 23 tahun itu sebagai target teratas mereka.

Musim ini, Jurgen Klopp dipusingkan dengan krisis cedera di jantung pertahanannya dengan absen panjang Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Pada bursa transfer Januari lalu, juara bertahan Liga Inggris ini mendatangkan Ben Davies dari Preston dan Ozan Kabak dengan status pinjaman dari Schalke. Namun, kehadiran dua pemain bek tengah itu bukanlah solusi instan. Mereka tidak siap dimainkan, tidak seperti Bremer yang tampil mengesankan di Serie A.

Baca juga: Soal Peluang Juara Liverpool, Klopp: Saya Pikir Kami Tak Bisa Mengejar Jarak

Pemain berusia 23 tahun ini suka bermain di kiri tengah. Dia dinilai cocok berpasangan dengan Van Dijk ketika pemain Belanda itu kembali bermain setelah pulih dari cedera lutut yang dialaminya.

Torino telah menyadari terjadinya peningkatan minat terhadap pemain mereka itu. Tim Serie A Liga Italia itu pun mengharapkan tawaran untuknya pada musim panas.

Bremer memulai kariernya dengan bermain di klub Brasil, Desportivo sebelum bergabung dengan Atletico Mineiro setelah dipinjamkan ke Sao Paulo.

Penampilannya yang apik membuatnya pindah ke Turin pada 2018 dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Bremen disebut sesuai dengan profil Liverpool, mengingat usianya yang masih muda. Mereka juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memboyongnya ke Anfield karena pemain Torino ini bernilai kurang dari 10 juta pound sterling.

MIRROR


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT