Griezmann Liburan Naik Jet Pribadi Usai Barcelona vs PSG 1-4 Picu Kemarahan Fan
TEMPO.CO | 17/02/2021 20:39
Pemain klub Barcelona Antoine Griezmann mengenakan masker dan sarung tangan saat tiba di tempat pelatihan Ciutat Esportiva Joan Gamper untuk melakukan tes COVID-19 di Barcelona, Spanyol, 6 Mei 2020. Miguel Ruiz/FC Barcelona/Handout via REUTERS
Pemain klub Barcelona Antoine Griezmann mengenakan masker dan sarung tangan saat tiba di tempat pelatihan Ciutat Esportiva Joan Gamper untuk melakukan tes COVID-19 di Barcelona, Spanyol, 6 Mei 2020. Miguel Ruiz/FC Barcelona/Handout via REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann terbang ke Paris untuk liburan dengan jet pribadi setelah timnya menelan kekalahan telak 4-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) di Camp Nou, Rabu dinihari WIB, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Meski masih menyisakan satu laga lagi di markas PSG pada bulan depan, kekalahan dengan selisih tiga gol membuat harapan Barcelona bisa mengulang kesuksesan mereka di Liga Champions pada 2015 sepertinya sudah berakhir.

Griezmann berlibur ke Paris memanfaatkan libur dua hari yang diberikan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sebelum kembali berlatih pada Jumat nanti.

Namun, tindakan pemain berusia 29 tahun itu memicu kemarahan penggemar Barcelona. Griezmann diketahui pergi ke bandara El Prat segera setelah pertandingan untuk kembali ke Prancis. Dia dilaporkan naik pesawat jet pribadi ke Lyon untuk mengunjungi keluarganya.

Itu dilakukan karena kota tersebut masih menyesuaikan dengan jam malam yang baru-baru ini untuk melindungi dari Covid-19 bahwa kedatangan pukul 10 malam sampai 6 pagi.

Griezmann menjadi sasaran fan Barcelona atas tindakannya itu. Beberapa orang mengungkapkan kemarahannya di media sosial.

Seorang penggemar menulis di Twitter: "Kami kalah 4-1 dari PSG dan Griezmann berlibur naik pesawat pribadi selama beberapa hari?"

Yang lain menambahkan: "Ini tidak akan diterima baik oleh klub maupun publik."

Seseorang yang lain menulis: "Tentu saja mereka harus memiliki hari libur. Tetapi bepergian untuk hal lain selain untuk bekerja tidak diperbolehkan."

Griezmann juga tidak mungkin lebih disayang suporter Barcelona setelah dia mengaku senang untuk rekan setimnya Kylian Mbappe setelah penampilannya yang sensasional saat PSG mengalahkan Barcelona.

Baca Juga: Liga Champions, Griezmann Senang Mbappe Cetak Hat-trick ke Gawang Barcelona

"Saya senang untuknya," kata Griezmann kepada TMC Sport. "Dia telah menerima kritik, tapi itulah yang terjadi ketika Anda menjadi seseorang untuk sementara waktu."

"Begitu dia bermain kurang bagus, kami mengkritiknya. Itu cukup mudah," ujarnya "Tapi, saya yakin PSG memiliki bintang masa depan, yang akan setara dengan Leo (Lionel Messi) dan Cristisno (Ronaldo). Ia memiliki pertandingan yang sangat hebat."

Baca Juga: Barcelona Vs PSG 1-4, Gerard Pique dan Antoine Griezmann Sempat Bersitegang

Antoine Griezmann juga terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya, Gerard Pique selama pertandingan Barcelona vs PSG yang membuat banyak berita kontroversial saat ini.

MIRROR


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT