Ini Sosok Bambang Mariano, Manajer Baru PSS Sleman
KRJOGJA.COM | 27/11/2021 13:18
Ini Sosok Bambang Mariano, Manajer Baru PSS Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Bambang Mariano resmi ditunjuk sebagai manajer tim PSS Sleman menggantikan Danilo Fernando. Sosok anak muda tersebut menyita perhatian karena hampir luput dari radar Sleman Fans.

Bambang ternyata merupakan penggemar motor Vespa seperti tampak pada akun media sosial Instagramnya. Bambang juga merupakan penggemar klub sepakbola Liverpool dilihat dari beberapa unggahan di sosial medianya tersebut.

Beberapa nama sebelumnya memang sempat mencuat di antaranya Sismantoro dan Viola Kurniawati. Namun, nama Bambang memang tak masuk radar hingga akhirnya diumumkan, Jumat (26/11/2021) sore.

Kepada KRjogja.com, Bambang yang juga penggemar bersepeda menceritakan bahwa ia memang benar seorang pecinta Vespa. Namun, Bambang yang berdomisili di Jakarta juga terlibat dalam pengelolaan beberapa klub swasta sembari menjalankan usaha pribadi.

“Saya menjalankan usaha di Jakarta dan beberapa pegang klub (bola) swasta di Jakarta. Sepakbola dan Vespa buat saya tidak pernah pisah mas,” ungkapnya.

Bambang menyadari pemilihan namanya sebagai manajer PSS pasti mengagetkan bagi sebagian besar Sleman Fans. Namun ia meyakinkan akan mencurahkan segala daya upaya yang dimampu untuk PSS.

“Sekuat tenaga saya akan saya berikan untuk PS Sleman. Tunggu saya dan suport saya,” tandas dia.

Bambang sendiri menyadari dinamika menarik yang ada di PSS selama ini. Ia pun bertekad bekerja maksimal untuk PSS, termasuk menghadapi tantangan ke depan.

“Saya orangnya suka tantangan. Mudah-mudahan saya bisa membawa PSS lebih baik,” pungkasnya.

Bambang sendiri akan mulai bekerja untuk PSS secepatnya. Ia akan mendampingi PSS dalam lanjutan Seri 3 Liga 1 di Solo.

krjogja.com