Target Juara, Bupati Kediri Benahi Persedikab
BACAINI.ID | 31/08/2021 17:08
Target Juara, Bupati Kediri Benahi Persedikab
ilustrasi bola (pixabay.com)
 

Bacaini.id, KEDIRI – Seiring mulai digulirkanya kompetisi Liga 1 Indonesia, kesebelasan Persedikab  Kabupati Kediri mulai berbenah. Klub kasta tiga ini mengontrak Tony Ho sebagai pelatih kepala.

Komitmen untuk membenahi Persedikab ini disampaikan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Selasa 31 Agustus 2021. Mas Bup bahkan telah bekomunikasi intens dengan manajemen  Persedikab untuk menbahas tempat latihan, tempat tinggal, dan trasportasi yang sudah tidak layak.

“Kalau sekarang untuk membangun stadion terus terang dananya tidak ada, semua digunakan pemulihan ekonomi secara nasional dan penanganan covid,” jelas Bupati, Selasa 31 Agustus 2021.

Namun Mas Bup menjanjikan penyediaan tempat latihan yang cukup representatif kepada para pemain Persedikab.

Sebagai langkah awal mengikuti kompetisi, saat ini mulai dilakukan perombakan tim yang salah satunya mengontrak pelatih Tony Ho sebagai Head Coach yang memiliki lesensi AFC Pro.

“Kita telah mendatangkan pelatih cukup terkenal di liga satu, dan ini  sebagai bentuk komitmen dan bentuk keseriusan dari Pemerintah Kabupaten Kediri, ” ungkap Mas Bup.

Sedangkan untuk pembentukan tim, mulai hari ini hingga empat hari ke depan Persedikab akan melakukan seleksi pemain secara terbuka. “Persedikab harus juara,” kata Mas Bup menjawab target timnya. (ADV)

Tonton video:

The post Target Juara, Bupati Kediri Benahi Persedikab appeared first on Bacaini.id.


BERITA TERKAIT