Manajemen Persik Pastikan Lepas Beberapa Pemain
BACAINI.ID | 21/12/2021 09:22
Manajemen Persik Pastikan Lepas Beberapa Pemain

Bacaini.id, KEDIRI – Manajemen kesebelasan Persik Kediri akan melakukan beberapa rotasi pemain. Tidak hanya menambah jumlah punggawa, beberapa pemain juga dipastikan akan dilepas sesuai ketentuan.

General Manajer tim Persik Kediri, Syarif Hidayatullah mengatakan selain menambah pemain asing Asia sesuai kebutuhan, pihaknya juga akan menambah 4 stok pemain lokal. “Itu belum termasuk pemain asing. Empat pemain lokal itu ada yang dari klub Liga 1 dan Liga 2,” kata Syarif kepada Bacaini.id, Selasa, 21 Desember 2021.

Saat ini pemain baru tersebut sedang dalam tahap finalisasi dan sudah mencapai kesepakatan. Selanjutnya mereka akan mengikuti penyelesaian administrasi dan medical check up sebelum teken kontrak.

Syarif juga mengungkapkan, jumlah tersebut kemungkinan besar masih bisa bertambah. Jika sesuai rencana dan proyeksi manajemen bersama tim pelatih, akan menambal semua lini dengan tambahan tenaga baru.

“Kalau untuk pemain asing, sesuai kebutuhan dan beberapa pertimbangan, Insya Allah kita tinggal finalisasi saja dengan satu nama, posisinya gelandang. Mereka akan langsung bergabung dengan tim di Bali,” terangnya.

Disinggung mengenai kepastian OK. John dan Sackie Teah Do, Syarif mengatakan kedua pemain naturalisasi itu memang masuk dalam catatan evaluasi tim pelatih. Saat ini manajemen masih menyelesaikan catatan administrasi.

“Setelah itu, nanti akan kita umumkan secara resmi. Kurang lebihnya putaran kedua nanti mereka tidak akan ikut,” tandasnya.

 

The post Manajemen Persik Pastikan Lepas Beberapa Pemain appeared first on Bacaini.id.


BERITA TERKAIT