Arema FC Gaet 4 Pemain Baru, Salah Satunya Evan Dimas
BACAINI.ID | 07/04/2022 10:10
Arema FC Gaet 4 Pemain Baru, Salah Satunya Evan Dimas

Bacaini.id, MALANG – Arema FC memastikan menggaet empat pemain baru untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Keempat pemain bintang tersebut adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama.

Keempat pemain itu pun telah menandatangani kontrak kerjasama sekaligus dikenalkan dalam rapat internal manajemen di markas tim Singo Edan. Hal itu dipastikan dengan adanya foto keempat pemain baru itu bersama Presiden Arema FC, Gilang Widya Permana beredar luas di jagat maya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bacaini.id, mereka resmi dikontrak Arema FC pada Selasa, 5 April 2022. Kehadiran empat pemain baru itu nanti diyakini dapat menambah daya dobrak tim Arema FC pada kompetisi mendatang. Apalagi dengan keberadaan gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas.

Kiprah Evan Dimas dalam dunia sepak bola Indonesia sendiri sudah tidak diragukan lagi. Kapten Timnas itu pernah menghantarkan Indonesia meraih gelar juara U-19 AFF tahun 2013. Tak hanya itu, Evan Dimas juga berhasil mengantarkan Bhayangkara FC meraih trofi juara Liga 1 tahun 2017.

Evan Dimas nanti akan ditemani Adam Alis, rekan setimnya di Bhayangkara FC. Tandem keduanya akan semakin tajam dengan keberadaan Gian Zola` di lapangan tengah.

Sementara itu bek kiri rekrutan baru asal Madura United, Andik Rendika Rama dipastikan akan memperkokoh tembok pertahanan Arema FC. Andik juga dikenal dengan akselerasinya hingga ke lini depan pertahanan lawan.

Masuknya empat pemain tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan tim Arema FC untuk kompetisi musim depan. Manajemen Arema FC juga akan segera menyampaikan nama-nama pemain lain yang akan menusul Evan Dimas dkk.

Sebelumnya, Arema FC juga memastikan mempertahankan sejumlah pemain asing mereka seperti Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi.

“Perpanjangan kontrak ini juga merupakan rekomendasi pelatih kepala yang juga ikut andil dalam pembentukan kerangka tim,” kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC, Rabu, 6 April 2022.

Untuk diketahui, Arema FC kehilangan tiga pemain pilarnya yakni Hanif Sjahbandi, Diego Michiels dan Carlos Fortes.

 

 

Bacaini.id.


BERITA TERKAIT